Loading...
Loading…
Sepak Bola Kota Malang Lolos Porprov Jatim 2022

Sepak Bola Kota Malang Lolos Porprov Jatim 2022

Gaya Hidup | genpi.co | Minggu, 15 Mei 2022 - 02:00

GenPI.co Jatim - Tim sepak bola Kota Malang dipastikan melaju ke Porprov Jatim 2022 yang berlangsung pada Juni mendatang.

Perjalanan tim sepak bola Kota Malang melaju ke Porprov Jatim 2022 dengan hasil satu kali imbang dan dua kali kemenangan.

Sepak bola Kota Malang pada pertandingan terakhir Pra Porprov Jatim 2022 meraih hasil imbang 1-1 melawan Kabupaten Blitar.

Hasil pada pertandingan terakhir Kota Malang itu memang kurang memuaskan, jika dilihat di pertandingan sebelumnya, mereka berhasil meraih kemenangan telak.

Tim sepak bola Kota Malang menang 3-0 melawan Kabupaten Mojokerto dan menang 5-0 melawan Trenggalek.

Hasil tersebut sekaligus menempatkan tim sepak bola Kota Malang sebagai pemuncak klasemen grup D di Pra Porprov Jatim 2022.

Ketua Askot PSSI Kota Malang Haris Tofly menuturkan, pertandingan terakhir tidak berpengaruh dengan kondisi tim sepak bola,

Kami tetap bermain dengan performa terbaik sebagai ajang untuk pemantapan di gelaran Porprov mendatang. Ada kesempatan bagi para pemain yang belum mendapat menit bermain untuk bisa mematangkan kondisinya, tutur Haris Tofly saat dijumpai GenPI.co Jatim di Stadion UMM, Jumat (13/5).

Baca Juga :
Wakapolda Jatim Tinjau Vaksinasi di Polkesma, Didampingi Kapolresta Malang Kota

Lebih lanjut, kini pihaknya telah mengatur para pemain untuk mengikuti program karantina sampai datangnya waktu Porprov. Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk memberikan kematangan tim dan memudahkan kontrol para pemain.

Sudah sejak pasca Hari Raya Idulfitri kemarin para pemain sudah di mess. Aturan yang sudah kami buat, mereka mengikuti program latihan setiap hari, imbuhnya.

Perlu diketahui, babak pra porprov ini dibagi menjadi tujuh grup. Masing-masing juara grup dan enam runner up terbaik berhak melaju ke babak utama. (*)

Simak video pilihan redaksi berikut ini:

Original Source

Topik Menarik

{
{
{