Airin Diundang ke Acara NU Jakut, M Taufik: Cuma Halal Bihalal, Tidak Ada Kaitan dengan Politik

Airin Diundang ke Acara NU Jakut, M Taufik: Cuma Halal Bihalal, Tidak Ada Kaitan dengan Politik

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 15 Mei 2022 - 01:19
share

JAKARTA Mantan Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany diundang menghadiri acara Halal Bihalal Keluarga Besar Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jakarta Utara pada Minggu, 15 Mei 2022. Nama Airin belakangan ini santer disebut-sebut cocok memimpin DKI Jakarta pada 2024 mendatang.

Dalam acara halal bihalal itu juga akan dihadiri petinggi NU DKI Jakarta yakni KH Muhyiddin Ishaq (Rais Syuriah PWNU DKI Jakarta), KH Syamsul Ma\'arif (Ketua PWNU DKI Jakarta), dan M Taufik (Bendahara PWNU DKI Jakarta).

Acara akan digelar di Sekretariat PCNU Jakarta Utara, Komplesk UKA, Jalan Kramat Raya, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara. Bendahara PWNU DKI Jakarta, M Taufik tidak membantah kalau Airin diundang dalam acara halal bihalal. Baca: Pemprov DKI Tegaskan Stadion JIS Diutamakan untuk Kegiatan Olahraga

Acara tersebut adalah sekadar silaturahmi biasa dan tidak ada kaitan dengan politik. "Halal bihalal kan baik. Untuk silaturahmi, kita semua keluarga besar NU ya silaturahmi dong. Dan inikan masih suasana Idul Fitri, jangan apa-apa dikaitkan dengan politik, biasa saja kali," kata Taufik pada Sabtu (14/5/2022).

Ketua Umum Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Jaya ini menuturkan, acara halal bihalal yang digelar PCNU Jakarta Utara sudah menjadi tradisi."Jadi kehadiran Airin sebatas silaturahmi," tuturnya.

Seperti diketahui, nama Airin belakangan ini ramai dibicarakan. Kader Golkar tersebut dinilai cocok memimpin Ibu Kota pada 2024. Bahkan Airin sempat dibawa Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto saat bertemu dengan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh. Beredar kabar Airin akan diduetkan dengan Bendahara DPP Nasdem Ahmad Sahroni.

(hab)

Topik Menarik