Loading...
Loading…
Olivia Aten Wakilkan Indonesia di Ajang Miss Global 2022

Olivia Aten Wakilkan Indonesia di Ajang Miss Global 2022

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Sindonews | Minggu, 15 Mei 2022 - 01:19

JAKARTA Indonesia mengirimkan satu perwakilan pada ajang International Miss Global 2022. Olivia Aten, sebagai representasi Indonesia mendapatkan berbagai macam dukungan. Begitu banyak persiapan menuju kompetisi yang telah di lakukan Olivia Aten dan tim yang bekerja dibelakang layar.

Mulai dari pelatihan catwalk, makeup, kegiatan sosial, virtual competition, dan public speaking training, semua dilakukan demi kesuksesan dalam kompetisi Miss Global 2022 di Bali. Dengan bangga, keseluruhan acara Miss Global akan diadakan di Bali, Indonesia selama 12 hari (31 Mei - 11 Juni 2022).

Puncak acara atau Coronation Night berlangsung di tanggal 11 Juni 2022. Miss Global memberdayakan wanita, menciptakan wadah untuk membuat perubahan dunia. Selain itu untuk merangkul, menerima perbedaan, budaya, keragaman dan pemahaman yang membuat seseorang menjadi istimewa dan unik.

Head Project Miss Global Indonesia, Novi Angelica menceritakan tentang perjuangan Olivia hingga bisa sampai pada titik ini. Di tengah padatnya jadwal persiapan Miss Global 2022, Olivia sempat terinfeksi Covid-19 dan mengalami kecelakaan yang mengharuskannya menjalani pemulihan cukup lama.

Baca Juga :
Miss Global 2022 Perjalanan Panjang Olivia Aten

Style Olivia merupakan peran besar dari Official Fashion Director Miss Global Indonesia Milson Massie dan Official Fashion Stylist Miss Global Indonesia Rikki Simanjuntak. "Akan ada terobosan standar baru di dunia pageant. Kita akan buat Indonesia tersorot oleh siapapun yg melihatnya, kata Novi melalui siaran resminya, Sabtu (14/5/2022).

Tidak hanya itu, wanita yang akrab disapa Oliv ini juga telah masuk Top 10 Miss Runway, ini berkat latihan yang tidak henti. Milson dan Rikki menjelaskan pihaknya memilih semua daily outfit Olivia dari rehearsal, dinner dan berbagai kegiatan lainnya yang terdiri dari brand lokal dan internasional.

"Kami melibatkan para desainer lokal untuk memberikan ide terbaik mereka. Kami percaya bahwa desainer lokal juga memiliki potensi dan kualitas yang bagus sehingga layak untuk memberikan karya terbaik mereka di ajang Miss Global 2022," jelasnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{