Dave Bautista Pemeran Drax di Guardian of The Galaxy Pamit dari Marvel

Gaya Hidup | bisnis.com | Minggu, 15 Mei 2022 - 02:34
Dave Bautista Pemeran Drax di Guardian of The Galaxy Pamit dari Marvel

Bisnis.com , JAKARTA - Aktor asal Amerika Serikat (AS) David Michael "Dave" Bautista, Jr mengungkapkan perjalanannya di Marvel Cinematic Universe (MCU) akan berakhir di film ketiga Guardian of the Galaxy.

Dikutip melalui akun instagram pribadinya @davebautista, mantan pegulat dengan nama ring Batista ini menyatakan akan berhenti berperan sebagai Drax the Destroyer di MCU.

"Tak bisa berkata-kata. Ini berakhir dengan begitu cepat dan aku sedang beralih ke film selanjutnya sebelum aku bisa memproses hal tersebut. Akhir dari perjalanan [di MCU] yang mengubah hidupku," tulisnya melalui akun instagram pribadinya @davebautista, Sabtu (14/5/2022).

Sekadar informasi, pemeran Drax ini telah 10 tahun memerankan karakter tersebut sejak film perdananya di MCU dirilis pada 2014. Bahkan, perjalanannya menjadi tokoh pahlawan super pun tak hanya berlabuh di film garapan James Gunn, sebab dia bersama rekan-rekannya itu pun turut tampil di seri Avengers dan bergabung bersama superhero Marvel lainnya.

Dalam sebuah unggahan di media sosialnya dia mengaku tak bisa menemukan kata yang pas untuk mengekspresikan perasaannya setelah mereka merampungkan film Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Dave begitu sedih karena dia tak sadar jika itu adalah akhir syutingnya bersama rekan-rekannya.

Dilansir dari Screenrant, Bautista belum menyebutkan film apa yang tengah dia kerjakan, tetapi diyakini Knock at the Door karya M. Night Shyamalan yang juga akan rilis tahun depan menjadi proyek terbarunya.

Selain itu Drax juga akan muncul di Thor: Love and Thunder pada musim panas ini bersama dengan rekan-rekan Guardian of The Galaxy serta Chris Hemsworth dan Natalie Portman.

Artikel Asli