Biodata dan Agama Aulia Sarah, Pemeran Badarawuhi di Film KKN di Desa Penari

Biodata dan Agama Aulia Sarah, Pemeran Badarawuhi di Film KKN di Desa Penari

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 14 Mei 2022 - 13:19
share

JAKARTA Memasuki pertengahan tahun ini, aktris Aulia Sarah kembali ke layar lebar lewat film KKN di Desa Penari . Berperan sebagai sosok Badarawuhi, banyak netizen penasaran dengan biodata sang aktris.

Lahir pada 6 Juli 1991, Aulia Sarah adalah seorang aktris dalam negeri yang juga dikenal sebagai seorang model. Pada 2005, Aulia mengawali kariernya dengan mengikuti kompetisi GADIS Sampul.

Meski sosoknya tak berhasil mencapai tahap akhir, pesona Aulia tetap berhasil membawanya tampil di halaman depan majalah tersebut tak lama kemudian, yaitu di bulan Mei 2006. Kehadirannya pun menarik perhatian industri hiburan Indonesia.

Kemudian di 2009, Aulia mulai debut dalam dunia akting lewat beberapa sinetron dan FTV di televisi swasta. Di layar lebar, Aulia tak jarang unjuk gigi lewat beberapa film seperti Punk in Love, Ketika Tuhan Jatuh Cinta, dan kini KKN di Desa Penari yang sukses tengah viral.

Berikut biodata dan agama Aulia Sarah seperti dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (14/5/2022).

Nama Lengkap: Aulia Sarah

Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 6 Juli 1991

Agama: Islam

Profesi: Model, aktris

Tahun Aktif: 2005 sekarang

Film Pertama: Kawin Kontrak

Keluarga: Winpola Darmansyah (ayah), Vivix Sarah Fitriana (ibu), Alfiansyah (saudara kembar)

KKN di Desa Penari diadaptasi dari cerita horor viral akun Twitter @SimpleM81378523 yang kemudian dikemas dalam sebuah novel. Film ini berkisah tentang sekelompok mahasiswa yang menjalani kuliah kerja nyata (KKN) di sebuah desa terpencil penuh misteri.

Disutradarai oleh Awi Suryadi dan menggandeng Tissa Biani, Adinda Thomas, hingga Aghniny Haque, KKN di Desa Penari tayang perdana pada Sabtu, 30 April 2022. Film ini berhasil meraup 4,6 juta penonton dalam 12 hari penayangan dan menjadikannya film horor terlaris sepanjang masa.

(dra)

Topik Menarik