Yuk, Intip Single Terbaru dari B.I Eks iKON BTBT

Yuk, Intip Single Terbaru dari B.I Eks iKON BTBT

Gaya Hidup | bisnis.com | Sabtu, 14 Mei 2022 - 10:10
share

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan pentolan grup idola K-Pop iKon, Kim Hanbin atau B.I baru saja merilis single terbarunya yang berjudul BTBT pada Jumat (15/5/2022) kemarin. Single tersebut dirilis jelang perilisan mini album yang berjudul Love or Loved Part I.

Mengutip The Korea Herald pada Sabtu (14/5/2022), B.I menggandeng rapper Amerika Soulja Boy dan penyanyi Korea Selatan DeVita saat menggarap single terbarunya itu. Keduanya juga ikut berpartisipasi dalam proyek album global B.I yang berjudul Love or Loved (L.O.L) yang akan terdiri dari dua mini album, yakni Love or Loved Part I dan Love or Loved Part II.

Sebagai catatan, Soulja Boy atau DeAndre Cortez Way adalah seorang rapper yang terbilang cukup berhasil dalam merilis albumnya di Negeri Paman Sam. Dia dikenal dekat dengan streamer Fortnite terkenal Tyler Ninja Blevins.

Sementara itu, DeVita atau Jo Yoon Kyung adalah salah satu penyanyi solo yang berada di bawah naungan agensi AOMG. Dia memulai debutnya pada 2020 dengan merilis sebuah album yang mengusung tema CREME.

Melalui BTBT B.I seperti mencoba menggambarkan sebuah daya tarik yang begitu kuat sehingga seseorang bahkan tidak bisa berjalan lurus. Sebagai catatan, BTBT adalah inisial dari kata keterangan Beetle Beetle.

B.I hengkang dari iKON pada 2019 di tengah skandal. Dia kemudian memutuskan untuk bersolo karier mulai pada 2021 melalui album Waterfall dan mini album Cosmos. Awal bulan ini dia mengadakan acara jumpa penggemar di Seoul untuk pertama kalinya.

Kim Han-bin atau lebih dikenal dengan nama B.I lahir tanggal 22 Oktober 1996 adalah seorang rapper, penyanyi-penulis lagu, produser rekaman dan mantan pemimpin grup idola pria iKON di bawah manajemen YG Entertainment. Dia muncul dalam WIN: Who Is Next pada tahun 2013 begitu pula dalam Mix & Match dan Show Me The Money pada 2014 yang disiarkan Mnet.

Pada 2015, B.I debut sebagai pemimpin grup iKON. Pada tanggal 12 Juni 2019, YG Entertainment mengumumkan kepergiannya dari iKON setelah terlibat kontroversi pembelian narkoba.

Topik Menarik