Loading...
Loading…
Man United Dilatih Erik Ten Haag, Ronaldo: Tahun Depan Kami Akan Raih Trofi

Man United Dilatih Erik Ten Haag, Ronaldo: Tahun Depan Kami Akan Raih Trofi

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Inews | Sabtu, 14 Mei 2022 - 05:39

MANCHESTER, iNews.id- Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo yakin Erik Ten Hag dapat memberikan The Red Devils gelar juara. Ronaldo pun optimis trofi itu datang pada musim depan.

Ya, Man United akan mulai dilatih oleh Ten Hag mulai musim depan. Dia pun datang setelah berhasil mengantarkan Ajax Amsterdam sebagai kampiun Liga Belanda 2021-2022.

Ronaldo pun mengakui jika kualitas Ten Hag akan membantu Man United. Namun, dia sadar akan banyak hal yang harus dibenahi Ten Hag sebelum merebut kesuksesan di Old Trafford.

Saya hanya mengetahui jika dia sudah bekerja dengan baik bersama Ajax. Dia adalah pelatih berpengalaman. Tetapi, kami harus memberikannya waktu, kata Ronaldo di laman resmi Man United, Sabtu (14/5/2022).

Banyak hal yang harus berubah sesuai keinginannya. Saya berharap kami meraih kesuksesan. Jika berhasil melakukannya, maka seluruh Manchester juga akan sukses. Saya berharap yang terbaik untuknya, ujarnya.

Walau demikian, Ronaldo tetap memiliki keyakinan terhadap Ten Hag. Bahkan, dia tak ragu menyebut jika The Red Devils akan membawa pulang piala pada musim depan.

Kami senang dan bersemangat. Tak hanya sebagai pemain, tetapi juga pendukung. Saya berharap yang terbaik. Saya yakin tahun depan kami akan memenangkan trofi, tutur Ronaldo.

Baca Juga :
Erik ten Hag Nggak Punya Alasan Tendang Cristiano Ronaldo

Original Source

Topik Menarik

{
{