Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu 14 Mei 2022: Gemini, Virgo, Leo, Aries Paling Dibenci, Kenapa?

Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu 14 Mei 2022: Gemini, Virgo, Leo, Aries Paling Dibenci, Kenapa?

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 14 Mei 2022 - 05:19
share

JAKARTA, iNews.id - Ramalan zodiak hari ini, Sabtu (14/5/2022) khusus ditujukkan untuk zodiak Gemini, Virgo, Leo, dan Aries. Keempat bintang ini termasuk yang paling dibenci karena sifat-sifat buruknya.

Sebagian besar orang tentunya ingin menjadi pribadi yang menyenangkan dan disukai oleh orang-orang di sekitarnya. Namun, berbeda dengan pemilik tanda zodiak ini.

Sebab, berdasarkan astrologi pemilik tanda zodiak ini termasuk yang paling dibenci karena sifat-sifat buruk mereka. Para pemilik zodiak ini memiliki sifat-sifat tertentu yang membuat orang-orang di sekitarnya merasa tidak nyaman bahkan jengkel.

Sebabnya, tidak heran bila tanda-tanda zodiak ini dibenci lantaran sifat buruk mereka. Lantas, zodiak apa saja sih yang paling dibenci? Simak daftarnya, seperti dirangkum dari MSN, Sabtu (14/5/2022).

Gemini

Zodiak Gemini berada di urutan pertama. Ada beberapa alasan mengapa zodiak ini paling dibenci. Sebab, mereka mempunyai karakter yang tidak stabil dan perubahan suasana hati yang konstan.

Gemini bisa menjadi pribadi yang riang, hangat, dan menyenangkan, namun dia juga bisa menjadi pribadi yang sebaliknya dalam waktu singkat, sehingga tak jarang membuat orang-orang di sekitarnya merasa kebingungan dan tidak nyaman.

Virgo

Selanjutnya ada Virgo. Mereka adalah pribadi tukang kritik dan tak jarang menghakimi. Virgo bahkan kadangkala tampil sebagai orang yang benar-benar tidak setuju dengan hampir segala hal. Virgo terkenal angkuh dan itu membuat orang lain malas dengan mereka.

Akan tetapi rupanya, para Virgo ini bersikap demikian karena untuk mekanisme pertahanan. Mereka sebenarnya sulit percaya pada orang lain, dan karena itu dia menolak memberi ruang pada siapapun untuk benar-benar masuk ke kehidupan mereka.

Leo

Berikutnya ada Leo. Pemilik zodiak ini tipikal orang-orang yang suka menjadi pusat perhatian dan bakal melakukan apa saja untuk tetap berada di dalamnya. Leo juga terlalu kompetitif dalam semua aspek kehidupan dan mempunyai kepercaya diri yang berlebihan. Karena itu tak jarang membuat orang-orang di sekitarnya kurang nyaman bahkan jengkel akan tingkah mereka.

Aries

Terakhir dalam daftar ini ada Aries. Aries adalah orang-orang yang berapi-api dan terlalu bersemangat. Sebagai salah satu zodiak yang paling pemarah, Aries juga tidak dapat diprediksi dan dapat meledak seperti gunung berapi pada saat-saat tertentu.

Topik Menarik