Bolehkah Minum Cairan Pria Saat `Begituan`? Begini Penjelasannya!

Bolehkah Minum Cairan Pria Saat `Begituan`? Begini Penjelasannya!

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 13 Mei 2022 - 22:57
share

Dalam memadu kasih dengan pasangan, Beauty mungkin kerap kali menelan cairan pria alias sperma. Biasanya hal itu dilakukan saat sengaja wanita lakukan saat gaya isap-isapan kepada pasangan.

Jika tertelan cairannya, tidak usah khawatir. Karena, menelan cairan pria memang diperbolehkan asalkan pasangan sehat atau tidak terinfeksi penyakit.

Dilansir dari Hellosehat.com kandungan terbesar cairan pria adalah air. Cairan pria juga ada protein dan asam amino, gula (fruktosa dan glukosa), mineral (zinc dan kalsium), vitamin C, dan beberapa nutrisi lainnya.

Jadi, jika cairan tertelan, akan dicerna di dalam perut dengan cara yang sama seperti memproses makanan, apalagi tidak bakal hamil. Manfaat lainnya, menelan cairan bisa memberikan pertolongan untuk mual-mual dan muntah selama hamil.

Menurut penelitian, pada wanita hamil yang menelan cairan pria bisa mengurangi risiko terjadinya preeklampsia pada kehamilan.

Selain itu, dalam penelitian yang dilakukan oleh University of Saskatchewan di Kanada, protein dalam cairan pria ditemukan pada otak perempuan untuk menginduksi ovulasi.

Protein di dalam cairan pria adalah molekul pengontrol pertumbuhan, pemeliharaan, dan kelangsungan hidup neuron alias sel-sel saraf.

Topik Menarik