Nonton Hotel Mumbai (2019) Subtitle Indonesia Full Movie

Nonton Hotel Mumbai (2019) Subtitle Indonesia Full Movie

Gaya Hidup | sushi.id | Jum'at, 13 Mei 2022 - 10:49
share

Para sineas film selalu memiliki ide yang terkadang jalan cerita yang mereka sajikan tidak pernah kita duga sebelumnya, salah satunya diadaptasi dari tragedy berdarah dunia semisal perang ataupun serangan teror. Sushi.id merekomendasikan kamu untuk nonton Hotel Mumbai. Seperti apa kisah lengkapnya film tersebut? Simak sinopsis, trailer, daftar pemeran, dan link nonton streaming Hotel Mumbai sub Indo yang legal berikut ini.

Hotel Mumbai merupakan film produksi kerja sama dua nergara yaitu Australia dan India, menceritakan tentang tragedi berdarah yang menyerang India tahun 2008 tepatnya tanggal 26 sampai 29 November.

Dalam perisiwa tersebut India mendapat serangan teroris yang didalangi oleh Laskar-e-Taiba, organisasi Islamis ekstremis terbesar asal Pakistan dan paling aktif di Asia Selatan. Dalam kejadian sebenarnya terjadi selama empat hari non-stop di 12 lokasi berbeda di Mumbai. Namun, di dalam film diringkas hanya 12jam ketegangan tersebut terjadi.

Dalam peristiwa berdarah tersebut diketahui setidaknya ada 170 orang tewas dan sedikitnya 300 orang terluka, film ini memfokuskan cerita ketegangan yang terjadi didalam hotel saat peristiwa serangan terjadi, mulai dari karyawan, tamu hingga para teroris.

Film India yang disutradari oleh Anthony Maras ini berhasil menggambarkan secara detail kejadian teror dan bagaimana tegangnya dunia dan India saat itu, lewat sekanrio dan jalan cerita yang dikemas apik, muladi dari pergerakan beberapa tokoh teroris, para tamu hotel yang terdiri dari para konglomerat dari berbagai kebangsaan serta staf hotel yang mencoba melindungi para tamu.

Informasi Hotel Mumbai (2019)

Hotel Mumbai memiliki durasi 125 menit penayang, sederet nama bintang sudah tidak asing dalam film ini sebut saja Dev Patel, Armie Hammer, Nazanin Bonjadi, Anupam Kher, Jasson Isaacs, dan lainnya.

Jason Isaacs yang terkenal dalam perannya sebagai Lucious Malfoy di film Harry Potter sementara Arnie Hammer terkenal dalam perannya di film Lone Ranger dan Call Me By Your Name.

Film ini memulai debut pertamanya pada 7 September 2018 di Toronto International Film Festival, masuk pasar dunia pada tahun 2019 untuk Indonesia sendiri mulai hadir pada 6 Maret 2019.

Detail Informasi

sinopsis hotel mumbaiSumber: IMDb

Pemeran

Trailer dan Sinopsis Hotel Mumbai (2019)

https://www.youtube.com/watch?v=ucYIwvZYGp8Video cant be loaded because JavaScript is disabled: Hotel Mumbai Trailer #1 (2019) | Movieclips Trailers (https://www.youtube.com/watch?v=ucYIwvZYGp8)

Sebelum lanjut nonton Hotel Mumbai alangkah baiknya simak dulu sinopsis berikut ini, dijelaskan sebelumnya bahwa film ini diangkat dari kisah nyata serangan teror yang terjadi di India tahun 2008 silam.

Hotel Mumbai berfokus pada upaya para korban bertahan hidup ditengah aksi serangan teroris dalam film ini menggambarkan ketegangan antara karyawan hotel, wisatawan dan pelaku teror.. Tokoh utamanya adalah Arjun (Dev Patel) yang baru saja keterima sebagai pelayan staf di Taj Mahal Palace Hotel, Mumbai, India.

Ia menjadi bawahan koki Hemant Oberoi (Anupam Kher), si bosnya itu sellau berpesan kepada Ajun bahwa tamu adalah Tuhansuatu hari ketika malam datang saat para tamu menikmati hidangan makan malam,serangan teror menyerang tempat kerjanya.

Serangan tersebut diprakarsai oleh Lashkar E-Taiba, serangan tidak hanya terjadi di hotel tempat Ajun bekerja tapi di 12 lokasi berbeda. Saat serangan teror terjadi banyak tamu penting dan para konglomerat menginap di hotel tersebut.

Diantaranya ada pasangan konglomerat Zahra (Nazanin Boniadi) dan David (Armie Hammer), mereka bersama bayinya dan juga pengasuhnya Sally (Tilda Cobham-Hervey). Saat serangan terjadi Ajun dan keluarga David terjebak di dalam restoran Hotel.

Sementara itu Sally si pengasuh sedang berada di dalam kamar hotel bersama bayi David dan Zahra, ia tidak mengetahui kalau sudah terjadi kekacauan diluar. Sementara itu David mencoba menyelinap ke kamarnya untuk menyelamatkan bayinya, namun naas ia malah tertangkap oleh kawanan teroris dan dijadikan Sandra.

Sally yang panic akhirnya memilih bersembunyi di dalam lemari bersama anak David. Arjun yang berada diruang restoran mencoba menenangkan para tamu, ia sembari menunggu bantuan polisi.

Link Nonton Streaming Hotel Mumbai (2019) Subtitle Indonesia Full Movie

nonton hotel mumbai sub indoSumber: iMDB

Seperti apa perjuangan Arjun untuk menyelamatkan para tamu dari serangan teroris? Apa kamu ingin menonton filmnya?

Yuk, dari pada berlama-lama temukan jawabannya dengan nonton streaming Hotel Mumbai sub Indo full movie di Netflix atau Vidio.

Tidak hanya menyediakan fitur streaming, di situs tersebut kamu juga bisa melakukan download tanpa harus membayar dan tentunya kamu bisa menonton film secara offline atau tidak ingin terganggu dengan iklan.

Cara Nonton Streaming Hotel Mumbai (2019) Subtitle Indonesia Full Movie

Untuk lebih lengkapnya berikut ini cara nonton streaming Hotel Mumbai sub Indo di Netflix dan Vidio.

Netflix

Vidio

Penutup

Sekian dulu pembahasan mengenai film Hotel Mumbai, film ini bisa kamu jadikan opsi tontonan dan pembelajaran sebagai manusia yang peduli akan arti sebuah rasa kemanusian. Hotel Mumbai mendapat respon baik dari penikmatnya, hal ini terbukti dari perolehan rating yang mencapai angka 7,6/10 dari 56.000.000 pengguna situs IMDb.

Jangan lupa ikuti terus artikel seputarFilmatau informasi menarik lainnya hanya diSushi.id!

Topik Menarik