Loading...
Loading…
Isu Arya Saloka Selingkuh Mencuat, Putri Anne Tetiba Singgung soal Anak, Sinyal Rumah Tangga si Baba Lagi Gak Baik-baik Aja?

Isu Arya Saloka Selingkuh Mencuat, Putri Anne Tetiba Singgung soal Anak, Sinyal Rumah Tangga si Baba Lagi Gak Baik-baik Aja?

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 13 Mei 2022 - 13:00

Isu perselingkuhan Arya Saloka belakangan tengah mencuri perhatian publik. Arya dituding main serong dengan lawan mainnya dalam sinetron Ikatan Cinta , Amanda Manopo , Isu tersebut mencuat setelah beredarnya video mesra Arya dan Amanda di dalam mobil.

Di tengah mencuatnya isu perselingkuhan Arya dan Amanda, unggahan Putri Anne baru-baru ini cukup menyota perhatian. Dalam Instagram Stories miliknya, bintang sinetron TOP itu tetiba saja membahas soal anak yang akan mengikuti ibunya.

"Anak itu akan mengikuti ibunya. Berkata Ibnul Qoyyim Rohimahullah: jadilah anak-anak akhirat, jangan jadi anak-anak dunia karena anak itu akan mengikuti ibunya," tulis Putri Anne dikutip dari Instagram Stories miliknya.

Bukan hanya itu, dalam unggahannya juga menyinggung perbedaan dunia dan akhirat.

"Dunia itu hina dan akan sirna maka anaknya pun akan hina dan sirna. Akhirat itu mulia dan abadi maka anaknya pun akan mulia dan abadi. Karena anak akan selalu mengikuti ibunya," tukasnya.

Sementara itu, hingga saat ini Amanda dan Arya masih bungkam soal isu perselingkuhan yang mencuat. Kendati diterpa isu perselingkuhan, hingga saat ini Arya masih terlihat membagikan sejumlah momennya bersama sang istri dan anak semata wayangnya, Ibrahim.

Baca Juga :
Putri Anne Ungkap Kebiasaan Arya Saloka Sebelum Syuting, Ternyata Begini

Bahkan, di momen Lebaran kemarin, Arya bersama Anne dan Ibrahim melakukan perjalana mudik ek malang dan berkumpul bersama keluarga di sana.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{