Loading...
Loading…
Ditagih Haji Faisal, Doddy Soedrajat Sebut Sosok ini yang Pegang Asuransi Vanessa Angel: Saya Tidak Pakai Seperak pun!

Ditagih Haji Faisal, Doddy Soedrajat Sebut Sosok ini yang Pegang Asuransi Vanessa Angel: Saya Tidak Pakai Seperak pun!

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 13 Mei 2022 - 12:35

Doddy Soedrajat akhirnya tangihan asuransi Vanessa Angel yang diminta Haji Faisal. Doddy menerangkan keberadaan uang asuransi Rp530 juta milik Vanessa. Gak mengelak, Doddy membenarkan bahwa uang asuransi Rp530 juta itu memang sudah cair sejak beberapa bulan lalu.

Namun Doddy telah menyerahkan uang asuransi itu pada Profesor Bambang, pria yang dikabarkan pernah dekat dengan Vanessa.

" Asuransi yang Rp530 juta itu memang sudah cair beberapa bulan lalu, dan sudah sama saya. Dan saya serahkan ke Profesor Bambang semuanya ," kata Doddy melansir dari YouTube Intens Investigasi.

Ayah dari Mayang itu menegaskan bahwa ia tak memakai seperak pun uang asuransi tersebut. " Saya tidak pakai seperak pun itu uang, jadi saya kembalikan ke Profesor Bambang ," ucap Doddy.

Doddy lantas menjelaskan bahwa uang tersebut disimpan dalam bentuk tabungan di tangan Profesor Bambang. " Jadi sekarang dipegang Profesor Bambang berupa tabungan ," ucapnya.

Dari pengakuan Doddy, terungkap bahwa asuransi tersebut dibuat saat Vanessa mendekam di penjara karena kasus dugaan prostitusi online. Sosok Bambang lah yang membayar premi asuransi Vanessa saat itu.

Baca Juga :
Bukan untuk Gala, Doddy Sudrajat Serahkan Uang Asuransi Vanessa Angel ke Prof Bambang

" Singkat cerita marketingnya datang ke lapas dan ditandatangani surat polisnya, asuransi jiwa dibayar full sama Profesor Bambang enggak dicicil ," ucap Doddy.

Doddy menegaskan tak ada peran keluarga Haji Faisal dalam asuransi yang dibuat oleh Vanessa Angel. " Tidak, tidak ada, saat itu pun saya belum kenal Pak Faisal ," ucap Doddy.

Kini, Doddy Seodrajat dan Farhat Abbas melayangkan surat somasi pada Haji Faisal setelah membuat pernyataan perihal uang asuransi Rp530 juta beberapa waktu lalu.

Original Source

Topik Menarik

{