Hal yang Disukai Tiap Zodiak di Ranjang: Aries Hobi ‘Menghisap’, Pisces Penyuka Seks Pagi

Hal yang Disukai Tiap Zodiak di Ranjang: Aries Hobi ‘Menghisap’, Pisces Penyuka Seks Pagi

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 13 Mei 2022 - 12:37
share

Beauty, percaya atau enggak, ternyata semua orang memiliki preferensi berbeda-beda dalam melakukan hubungan seks . Tapi, benar atau enggaknya sebuah zodiak ternyata sedikit banyak memiliki peran penting dalam memengaruhi karakteristik seseorang di ranjang.

Lewat zodiak juga, kamu bisa mengetahu jenis ciuman atau jenis posisi seks apa yang disukai pasanganmu. Kamu pun gak harus bertanya-tanya lagi apa pasanganmu sangat menarik di tempat tidur atau tidak, kasar atau lembut, dan sebagainya.

Penasaran apa aja \'kesukaan\' tiap zodiak di ranjang? Dikutip dari Times of India, berikut ulasannya.

1. Aries

Mereka pandai di tempat tidur dan mereka memiliki kebiasaan aneh menghisap segalanya. Baik itu kulit, jari-jari, maupun leher pasangannya. Mereka bersemangat dan memiliki stamina luar biasa yang dapat membingungkan jiwa-jiwa malas.

2. Taurus

Mereka termasuk sosok yang lembut, sabar dan diperintah oleh Venus. Zodiak ini mengekspresikan seksualitasnya dengan kontak fisik yang intens dan menggunakan 5 indranya. Jenis seks mereka lambat dan tak tertahankan.

3. Gemini

Mereka nakal, suka main-main, dan mereka tak menganggap seks terlalu serius. Itu hal menyenangkan bagi mereka. Mereka suka bermain game cinta dan suka merayu di tengah permainan. Gemini sangat menyukai sensasi itu dan mengharapkan banyak eksperimen dari pasangannya.

4. Cancer

Mereka intim secara emosional jadi jangan mengharapkan seks hewan dengan mereka. Mereka erotis, dalam dan sensual dan mereka benar-benar membenamkan diri ke dalam tindakan seks.

5. Leo

Leo sangat bersemangat dan mereka memiliki karisma yang bersinar. Bagi mereka, seks adalah pertunjukan dan mereka menyambut fantasi seksual. Seks dengan mereka murni sinematik.

6. Virgo

Virgo termasuk sosok metodis, analitis dan sebagian besar waktu kuno dalam arti tertentu. Untuk seks, lingkungan harus bersih, higienis tetapi mereka juga akan menyambut seks mandi jika kamar mandi memberikan getaran.

7. Libra

Zodiak ini menyukai permainan mengejar. Seks harus membuat mereka bahagia dan puas. Parfum mahal, lilin mewah, akan membuatnya berhasil.

8. Scorpio

Seks dengan mereka panas dan gila! Mereka memberikan dan mengharapkan semua dalam sikap. Tak ada yang tabu bagi mereka karena mereka sangat menyukainya.

9. Sagitarius

Sagitarius berjiwa petualang dan tak mengharapkan hal yang sama di tempat tidur. Mereka menyukai seks yang spontan dan mendebarkan. Mereka dapat mencoba beberapa gerakan baru jika pasangannya memintanya dan mereka selalu siap untuk itu.

10. Capricorn

Mereka harus intim dengan pasangannya pada tingkat emosional sebelum mereka bercinta. Seks dengan mereka bisa menjadi apa yang kamu lihat di film-film Hollywood. Seks bisa menjadi malam yang melelahkan bagi mereka, daya tahan sangat kuat dalam kasus mereka.

11. Aquarius

Aquarius sangat menyukai stimulasi mental. Begitu mereka melancarkan keterampilan percakapan dan humornya, maka siap-siap pasangannya akan bergairah. Mereka suka berantakan dan sangat tidak biasa di ranjang.

12. Pisces

Mereka termasuk sosok spiritual, dan seks erotis adalah apa yang mereka cari. Mereka menginginkan semuanya menghipnotis dan melamun. Pisces menyukai seks pagi bahkan jika mereka setengah tertidur, jadi secara mental, persiapkan dirimu untuk minum kopi larut malam!

Topik Menarik