Loading...
Loading…
Masih Bungkam Soal Isu Perselingkuhan, Amanda Manopo dan Arya Saloka Terancam di Blacklist: Berskandal Malah Viral!

Masih Bungkam Soal Isu Perselingkuhan, Amanda Manopo dan Arya Saloka Terancam di Blacklist: Berskandal Malah Viral!

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 13 Mei 2022 - 12:15

Isu perselingkuhan Amanda Manopo dan Arya Saloka belakangan terus jadi perbincangan netizen. Tak ada yang menyangka jika Arya dan Amanda malah main belakang usai namanya naik berkat sinetron Ikatan Cinta.

Isu perselingkuhan antara pemeran Andin dan Aldebaran itu mencuat usai video kemesraan mereka di sebuah mobil viral. Publik menduga kemesraan video viral itu bukan bagian dari adegan di sinetron.

Setelah isu perselingkuhan itu mencuat, banyak pihak yang mengaku kecewa atas tindakan Arya Saloka dan Amanda Manopo. Meski saat ini isu perselingkuhan itu belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak.

Sudah hilang kepercayaan, netizen meminta agar Amanda Manopo diblacklist jadi artis jika isu perselingkuhan itu benar-benar terjadi. Hal itu dilakukan agar tak ada lagi publik figur yang sengaja cari sensasi.

Ayoo. Saatnya majuin industri hiburan di Indonesia dengan cara banned artis/actor yg tdk punya karya ataupun terbukti punya scandal. Amanda Manopo dan Arya saloka kalau terbukti berselingkuh harus di banned sih! Putri Anne pun deserve better , ujar netizen di twitter.

Beberapa netizen nampak sepakat dengan pendapat ini. Hal ini agar bisa memberikan efek jera pada publik figure yang sudah terjerat sebuah skandal namun masih terus disorot.

Baca Juga :
Potret Masa Kecil Arya Saloka dan Amanda Manopo. Terlihat Mirip, Benarkah Jodoh?

Setuju banget, di Indonesia doang kayaknya, artis ber-skandal malah lebih viral. Public Figure mah harus sebagai contoh juga, bukan sekedar tampil diTV doang. Waktunya Memajukan Industri Entertainment Indonesia ," sahut yang lain.

Bagus juga nih sekali kali artis indo kena banned, biar artis yang lain juga harus hati hati dalam bersikap imbuh yang lain.

Original Source

Topik Menarik

{