Uang Asuransi Vanessa Angel Rp530 Juta Dipertanyakan Haji Faisal, Terkuak Doddy Soedrajat Kuras Habis Berikan ke Sosok Ini, Astaga!

Uang Asuransi Vanessa Angel Rp530 Juta Dipertanyakan Haji Faisal, Terkuak Doddy Soedrajat Kuras Habis Berikan ke Sosok Ini, Astaga!

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 13 Mei 2022 - 12:00
share

Keberadaan uang asuransi milik Vanessa Angel senilai Rp530 juta kini kembali ramai dibahas. Haji Faisal nampak menagih janji Doddy Soedrajat terkait hak Gala Sky dalam warisan peninggalan sang menantu.

Baru-baru ini Doddy Soedrajat akhirnya buka-bukaan mengenai uang asuransi Rp530 juta milik mendiang anaknya itu. Ia memang tak menampik jika uang tersebut sudah caircair sejak beberapa bulan lalu.

Namun ia mengaku uang tersebut telah diserahkan ke Professor Bambang, pria yang sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Vanessa Angel.

"Asuransi yang Rp530 juta itu memang sudah cair beberapa bulan lalu, dan sudah sama saya. Dan saya serahkan ke Profesor Bambang semuanya," kata Doddy Soedrajat.

Pria berkacamata itu bahkan kembali menegaskan jika ia tak memegang apalagi memakan uang asuransi Vanessa Angel itu sedikit pun.

"Saya tidak pakai seperak pun itu uang, jadi saya kembalikan ke Profesor Bambang," ucap Doddy Soedrajat dikutip dalam kanal YouTube Intens Investigasi pada Jumat, (13/5/2022).

Dalam kesempatan itu, Doddy mengatakan bahwa uang asuransi Vanessa telah disimpan dengan baik oleh Professor Bambang dalam bentuk tabungan.

Rupanya asuransi tersebut dibuat Vanessa Angel sejak masih mendekam di penjara lantaram terseret kasus prostitusi online.Ternyata yang melunasi premi asuransi Vanessa Angel saat itu bukan Bibi Ardiansyah, melainkan Profesor Bambang.

"Singkat cerita marketingnya datang ke lapas dan ditandatangani surat polisnya, asuransi jiwa dibayar full sama Profesor Bambang enggak dicicil," ucap Doddy Sudrajat.

Doddy pun menyebut tak ada peran keluarga Haji Faisal dalam asuransi tersebut.

"Tidak, tidak ada, saat itu pun saya belum kenal Pak Faisal," ucap Doddy Sudrajat.

Topik Menarik