Kenalin Game RPG Mobile Terbaru, `Heroes of Crown`

Kenalin Game RPG Mobile Terbaru, `Heroes of Crown`

Gaya Hidup | uzone.id | Jum'at, 13 Mei 2022 - 12:20
share

Uzone.id - VNG kembali membawa sebuah game baru berjudul Heroes of Crown. Seperti apa sih keseruannya?

Heroes of Crown sendiri merupakan sebuah idle game untuk platform mobile yang mengadaptasi tema RPG. Ini berarti gamer Indonesia dapat memainkan game ini kapanpun, di manapun, dan saat mereka sedang melakukan pekerjaan apapun.

Karenanya, tidaklah mengherankan jika para pemain sering menyebut game jenis ini dengan sebutan game AFK.

Heroes of Crown Mobile ini akan diluncurkan dalam waktu dekat. Sebelumnya, mereka akan mengadakan Pre-Launch event untuk menyambut game ini.

Pada masa Pre-Launch ini, VNG ingin mengajak semua gamer Indonesia untuk bergabung dalam sebuah Pre-Registration Event pada tanggal 9-24 Mei 2022. Para gamer yang ingin mengikuti ini dapat langsung mendaftarkan diri mereka pada link berikut ini: https://event.vng.games/hocid/pre-register.

Fitur-fitur Heroes of Crown bervariatif dan berbeda dari game sejenis. Dari jumlah elemen yang ada (total 6 element, Fire, Water, Wind, Light, Dark & Chaos), Formasi Bertempur, Strategi Bertempur, PVE dan PVP yang banyak sekali jenisnya. Dengan semua keunggulan ini, Heroes of Crown adalah salah satu game terbaik di genre idle RPG yang wajib kalian coba, ujar Jhonsen Lim, Product Operation Lead VNG.

Heroes of Crown menawarkan ratusan hero menarik yang dapat dikumpulkan oleh para pemainnya. Hero-hero ini meliputi lebih dari 6 jenis elemen yaitu Water, Fire, Wind, Light, Dark, dan Chaos.

Ratusan Hero ini memiliki 4 grade atau tingkatan yaitu Red, Yellow, Purple, Blue atau Green. Pokoknya, ini adalah collection game yang menawarkan tingkat kesulitan yang menarik.

Menurut Sheilla Pinem, Marketing Lead VNG. Bergenre IDLE RPG dengan grafik yang memesona, diharapkan dapat memeriahkan industri game tahun ini.

VNG telah menyiapkan tiga buah aktivitas untuk para pemain yang mendaftar selama masa pra-registrasi. Mulai dari Event Daftar selama masa Pre-Register, Milestone untuk mendapatkan hadiah tambahan dan Lucky Spin yang berisikan banyak hadiah menarik. Kalian bisa langsung simak detailnya di bawah ini:

1. Event Daftar Selama Masa Pre-Register: Siapapun yang mendaftarkan diri di masa pre-register, berhak untuk mendapatkan in-game Diamonds yang akan membantumu saat mulai bermain Heroes of Crown.

2. Milestone Event:
Semua pemain yang mendaftarkan diri mereka untuk mengikuti event ini akan mendapatkan hadiah yang akan terus bertambah besar saat mencapai jumlah registrasi tertentu. Mulai dari Breakout stones, Diamonds, Advanced Summon Scroll, hingga 5* character (50 shards).

3. Lucky Spin dengan hadiah seperti:
a. iPhone 13
b. Realme Narzo 50A
c. Razer Hammerhead True Wireless Earbuds
d. Merchandise exclusive
e. Dan berbagai hadiah in-game item yang berguna untuk membantu menaikkan kekuatan karakter mereka di game Heroes of Crown Mobile

Topik Menarik