Loading...
Loading…
Viral Pria Bergaji Rp100 Juta Cari Jodoh Good Looking di Twitter, Kriterianya Jadi Sorotan

Viral Pria Bergaji Rp100 Juta Cari Jodoh Good Looking di Twitter, Kriterianya Jadi Sorotan

Gaya Hidup | indozone.id | Jumat, 13 Mei 2022 - 11:52

Seorang pria bernama Erlangga Greschinov menjadi sorotan netizen setelah menggunggah CV untuk mencari jodoh di Twitter. Di CV tersebut, ia menuliskan tentang dirinya hingga kriteria pasangan yang ia cari.

Selain membeberkan soal pekerjaan dan latar belakang pendidikan, ia menuliskan gaji yang nominalnya mencapai Rp70-Rp100 juta per bulan. Tak hanya berpenghasilan tinggi, ia juga sudah memiliki rumah.

Erlangga juga mengaku jago menawar harga barang. Sehingga, calon istrinya kelak tidak perlu khawatir bila sedang berbelanja dan tidak bisa menawar harga. Tak hanya itu saja, Erlangga juga mengaku bisa memasak.

Adapun kriteria yang dicari oleh pria yang merupakan pemilik course bahasa tersebut yaitu seorang perempuan berusia 21-35 tahun, good looking , minimal sarjana, mau dibimbing dalam agama serta tidak merokok atau minum alkohol.

Twitter please do your magic! Karena sudah lelah dibohongin dan dikhianati, aku memutuskan cari calon istri yang serius. Siapa tau jodohku datang dari Twitter. Kita bisa PDKT, jika dirasa cocok, aku bakal bilang ke orang tuamu. If you're interested, please catch me through DM.???? pic.twitter.com/SX1rtDmiFd Erlangga Greschinov (@Greschinov) May 10, 2022

Baca Juga :
Potret Kompak Arya Saloka dan Sari Nila Berkacamata, Netizen: Sama Mama Mertuaku

Kemudian, calon istrinya kelak juga harus bisa masak dan bisa dipercaya omongannya karena sebelumnya ia sudah pernah dikhianati.

"Sudah lelah dibohongin dan dikhianati, aku memutuskan cari calon istri yang serius. Siapa tau jodohku datang dari Twitter. Kita bisa PDKT, jika dirasa cocok, aku bakal bilang ke orang tuamu," tulis Erlangga lewat akun Twitter-nya pada Rabu (10/5/2022).

Jika memang cocok, ia akan langsung datang ke rumah untuk melamar dan melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Cuitan Erlangga itu pun menuai atensi dari netizen, terutama kaum hawa. Tak sedikit pula di antara mereka menanyakan kriteria lainnya.

"Yaallah ini tipe gue tapi tinggi badannya tinggian gue," kata @fivalavida.

"Semangat kak tambahin info love languagenya kak biar biur," kata @cudble.

"Kakk, ayo sama kakakku aja.. Kalau dilihat dari kriteria keinginannya sih, miripp bgt dgn kakakku. Dia jg udah mandiri, punya bisnis makanan walaupun masih kecil tapi penghasilannya lumayan. Orangnya jg asik, enak diajak deep talk gitu, dan positive thinking bgtt." kata @apphirees. Artikel Menarik Lainnya:

Baca Juga :
Selebgram Koko Jackson Bikin Sayembara Cari Jodoh

Original Source

Topik Menarik

{