Loading...
Loading…
Bak Jilat Ludah Sendiri! Gatel Nyenggol Kisah Cinta Fuji-Tahriq, Wanita Ini Bongkar Sikap Bucin Farhat Abbas, Isi Chat Terkuak: Yank...

Bak Jilat Ludah Sendiri! Gatel Nyenggol Kisah Cinta Fuji-Tahriq, Wanita Ini Bongkar Sikap Bucin Farhat Abbas, Isi Chat Terkuak: Yank...

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 13 Mei 2022 - 11:30

Pengacara Farhat Abbas tak tanggung-tanggung menyenggol keluarga Haji Faisal. Sampai-sampai, kisah percintaan Fuji dan Thariq Halilintar pun ikut dipermasalahkan. Bahkan, mantan suami Nia Daniaty itu sampai mengancam akan melaporkan Thariq Halilintar ke pihak kepolisian karena kelewat bucin (budak cinta) kepada Fuji.

Sikap Farhat yang demikian sontak dicemooh oleh banyak pihak, terutama warganet di sosial media. Tak sedikit di antara mereka yang menggunjing sang pengacara.

Baru-baru ini, seorang wanita yang mengaku pernah didekati Farhat Abbas memberi pengakuan mengejutkan. Dalam cuitannya, Yoanne Immanuella, membongkar perlakuan Farhat Abba yang juga sama bucinnya saat PDKT.

Diakuit Yoanne, Farhat Abbas acap kali mengirimkannya makanan. Bahkan, sehari sebelum cuitan itu diunggah, Yoanne mengaku bila malam sebelumnya Farhat Abbas baru saja mengirim makanan ke rumah.

"Halah kayak si Aat aja engga, dia nih dari dulu ngejar2 w ga pernah 2 tanggepin. Sering nge wasap nomer 1 nya halo, 1 lagi xl, sering ngirimin makanan juga, baru td malem ngirimin makanan ke rumah," cuit akun @ YImmanuella, 12 Mei 2022.

Baca Juga :
Gaya Pacaran Thariq Halilintar dan Fuji Dikritik Farhat Abbas hingga Mau Dipolisikan, Atta: Aneh

Untuk membuktikan ucapannya, Yoanne pun mengunggah isi percakapannya dengan Farhat Abbas.

"Katanya diet?," tanya Yoanne.

"Bonus yank," balas pria diduga Farhat Abbas.

"Malam ini aja agak banyak yank. Km tambah cantik ya sekarang saya perhatikan. Duli sebelum kita deket km spt gak ada yg mencintai lho yank. Sejak ada yg mencintai (si aku) km pokoknya berubah dan tambah gimana gitu. Koreksi kalo salah," kata Farhat Abbas lagi.

Bukti chat sekaligus cuitan yang kembali diunggah akun @danunyinyr9reborn999 itu pun sontak dibanjiri beragam komentar dari warganet.

"Ngatain anak pak haji bla bla bla, lha dai sendiri ngencrit diman" sampe lupa anaknya udah banyak," komentar @airin.airin.

"Masa iya mau mbanya sama laki lemes gitu, duidnya aja mba sikat," sahut @za91191.

"Sdh tua makanya iri liat yg muda pada bucin," sambung @lyndwijaya.

Original Source

Topik Menarik