Loading...
Loading…
Sinopsis Triple Threat, Aksi Balas Dendam Iko Uwais Melawan Teroris!

Sinopsis Triple Threat, Aksi Balas Dendam Iko Uwais Melawan Teroris!

Gaya Hidup | yunoya.id | Jumat, 13 Mei 2022 - 09:30

Sejak sukses membintangi The Raid dan sekuelnya, karir Iko Uwais terus meroket hingga digandeng untuk bermain di sejumlah film action Hollywood. Salah satunya ialah Triple Threat , dimana Iko jadi tentara bayaran yang ingin balas dendam kepada seorang teroris. Penasaran daftar pemain dan sinopsis Triple Threat yang segera tayang di Bioskop Trans TV? Simak informasinya berikut ini, guys ! Pemeran Triple Threat

Jadi Triple Threat adalah film action yang mengusung tiga pemeran utama, yaitu Iko Uwais, Tony Jaa dan Tiger Chen. Ketiga aktor Asia ini pun mempunyai kesamaan, yakni sama-sama jago bela diri.

Sebelum Triple Threat , Iko sempat bermain di beberapa film action Hollywood seperti Man of Taichi , Star Wars: The Force Awakens , Beyond Skyline , Mile 22 dan Stuber . Iko juga unjuk gigi di Snake Eyes (film terbaru G.I. Joe ) dan selanjutnya dia akan bertemu Sylvester Stallone dan bintang film action kenamaan lainnya di The Expendables 4 yang akan dirilis September 2022.

Di lain pihak, Tony Jaa adalah aktor asal Thailand yang dikenal lewat Ong Bak dan pernah membintangi Fast and Furious 7 . Sedangkan Tiger Chen adalah ahli bela diri dari China yang pernah jadi koreagrafer film populer Hollywood seperti The Matrix dan Kill Bill .

Baca Juga :
Sinopsis Triple Threat, Saksikan di Bioskop Trans TV Malam Ini

Selain ketiga aktor tadi, Triple Threat juga menampilkan Scott Adkins, Michael Jai White dan Celina Jade. Disutradarai Jesse V. Johnson, film ini menuai banyak pujian karena selain menyuguhkan adegan pertarungan yang memukau, juga bisa memberikan tiap karakter penting untuk bersinar lewat momen aksi masing-masing. Sinopsis Triple Threat

Alkisah Deveraux (White) menyewa dua pembunuh bayaran, Payu (Jaa) dan Long Fei (Chen), untuk membebaskan Collins (Adkins), yang merupakan teroris dan bos Deveraux dalam sindikat kriminal. Tanpa tahu identitas asli Collins, Payu dan Long Fei langsung menyerang sebuah desa tempat Collins ditawan.

Desa di Thailand ini dijaga kelompok tentara bayaran asal Indonesia, yang salah satunya anggotanya bernama Jaka (Iko). Serangan Payu, Long Fei dan kru Deveraux lainnya pun berujung menewaskan istri Jaka.

Di tengah pertarungan Jaka melawan para pembunuh bayaran termasuk Payu, Deveraux berhasil mencuri kesempatan untuk membebaskan Collins. Yang mengejutkan, di akhir misi ini Deveraux mengkhianati Payu dan Long Fei dengan menyerang lalu mengurung mereka di kerangkeng.

Baca Juga :
Sinopsis Triple Threat di Bioskop Trans TV Malam Ini

Sementara itu, Jaka yang sempat tumbang akhirnya bangkit dan berjanji menyerang balik orang-orang yang menyerang desa dan membunuh istrinya. Di tengah jalan, Jaka sempat menghadapi Payu dan Long Fei di arena pertandingan tinju ilegal. Jaka kemudian berhasil menjebak kedua mantan rekan Deveraux itu dan menyerahkan mereka ke polisi.

Namun dari situ, Jaka mengalami sebuah situasi yang membuatnya harus bekerja sama dengan Payu dan Long Fei untuk mengalahkan teroris berkuasa seperti Collins. Seperti apakah aksi dan tantangan trio badass ini dalam menggulingkan Collins? Saksikan Triple Threat di Bioskop Trans TV pada Sabtu 14 Mei 2022 pukul 21.30 WIB.

Ingin Tahu Informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terusYunoya Mediadan like fanpage Facebook Yunoya Mediadi sini, ya!

Original Source

Topik Menarik

{
{