Bak Bantah Tuduhan Ikut Aliran Sesat, Lenggogeni Faruk Buktikan Mampu Mendidik Sebelas Anak: Ibunya Lulusan S3!

Bak Bantah Tuduhan Ikut Aliran Sesat, Lenggogeni Faruk Buktikan Mampu Mendidik Sebelas Anak: Ibunya Lulusan S3!

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 13 Mei 2022 - 11:10
share

Keluarga Gen Halilintar belakangan ini menjadi sorotan lantaran tak kunjung balik ke Indonesia. Ayah Atta Halilintar, Anofial Asmid dituding mengikuti aliran sesat, Darul Arqam.

Ajaran ini kabarnya ada di Malaysia dan dikaitkan dengan keberadaan keluarga Gen Halilintar yang sampai saat ini menetap di sana. Di tengah kabar tersebut, muncul penyataan ibunda Atta bak bukti dirinya sukses mendidik anak.

Salah satu potongan video Lenggogeni Faruk mengungkap pandangannya soal mendidik anak yang banyak.

" Setiap anak itu berbeda, unik, dan semuanya itu adalah luar biasa ," ujar ibu mertua Aurel Hermansyah ini.

Menurut ibunda Atta, semua anak punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tak ada alasan bagi setiap orangtua untuk tak mendukung kegiatan positif anak-anaknya.

" Semua anak itu adalah the best di bidangnya masing-masing, di talent-nya masing-masing. Jadi kita sebagai parents (harus) support mereka membersamai mereka gitu ya," imbuhnya.

Perempuan yang akrab disapa Ibu Gen ini mengatakan jika keberhasilan dan kegagalan anak-anak tak lepas dari campur tangan orangtua. " Sehingga apa pun yang mereka lakukan, mereka merasa enjoy dan selalu bersemangat, " ujarnya.

Mendengar pernyataan itu, netizen lantas curiga jika Anofial Asmid mengikuti ajaran sesat hanya isu belaka.

" Kereen yaa, setelah ditelusuri ibunya Atta lulusan S3 Universitas Indonesia. Pantesan Smart bgtt apalgi mendidih anak ," komentar netizen. " Klo kel atta ikut aliran sesat dah ditangkap dr dulu..knp saat dulu di Indonesia ga ditangkap ?" tulis netizen.

" Betul, lagian konten tiktok dipercaya, anak tiktok, waktutu konspirasi kalau alm Soekarno masih hidup trus tinggal di villa. Sampai konspirasi bokap nya atta. Emg doyan halu semua ," sahut yang lain. " Dari dulu udah ada beritanya tapi ini di up lagi, tapi gak terbukti bray, " imbuh netizen.

Topik Menarik