5 Potret Terbaru Fuji Liburan di Bali, Cantik Pakai Dress Mini bak Cewek Korea!

5 Potret Terbaru Fuji Liburan di Bali, Cantik Pakai Dress Mini bak Cewek Korea!

Gaya Hidup | okezone | Jum'at, 13 Mei 2022 - 11:00
share

TAK bisa dipungkiri, sosok Fuji tak pernah lepas dari perhatian sampai saat ini. Tak hanya kemesraannya dengan sang kekasih, Thariq Halilintar, tetapi juga penampilannya.

Terbaru, Fuji membagikan potret penampilannya kala berlibur di Bali. Penasaran seperti apa penampilan adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut? Yuk diintip dari akun Instagram pribadinya, Jumat (13/5/2022).

Senyum manis, cute!

Fuji

Berpose di tepi kolam renang, Fuji tampil cantik dalam balutan dress mini dominasi nuansa hijau dan kuning yang serasi dengan warna sandalnya. Sementara, aksesoris bando yang menghiasi kepala mempermanis penampilan Fuji. Berpose senyum manis, Fuji terlihat cantik dan cute banget kan?

"Utii makin cantik," puji netizen @biancakir***

"Cantik kyk org Jepang fashion nya ," sambung @su.santi***

" cantik..imutttt..uttyyyy," ujar @airadavi***

Senyum ceria

Fuji

Berikutnya ada potret Fuji memamerkan senyum cerianya. Dia berpose duduk dengan kedua tangan dilipat di atas meja. Tak lupa handphone dan handbag ditaruh di atas meja agar fotonya makin kece.

Pose menopang dagu

Gaya Fuji

Selanjutnya masih duduk di posisi yang sama, namun dengan pose berbeda. Fuji berpose menopang dagu dengan tangan kanan sembari memegang pipi. Masih dengan senyum cantik yang bikin betah!

"Gapernah bosen liatnya," kata netizen @firdaa***

Topik Menarik