Loading...
Loading…
Tak lagi Jadi Menantu Idaman Keluarga Barack? Kedekatan Syahrini dengan Mertuanya Jadi Sorotan: Mama Mertuanya Kemana?!

Tak lagi Jadi Menantu Idaman Keluarga Barack? Kedekatan Syahrini dengan Mertuanya Jadi Sorotan: Mama Mertuanya Kemana?!

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 13 Mei 2022 - 10:58

Meski kini Syahrini tak lagi aktif menjadi penyanyi di dunia hiburan Indonesian, namun namanya masih saja jadi topik menarik untuk dibahas. Hal itu karena kehidupannya yang selalu dibagikan di media sosial.

Setelah dirinya menjadi penyanyi yang sensasional karena selalu memamerkan kemewahan. Kini Syahrini sudah resmi menjadi istri dari pengusaha kondang, tak heran jika banyak orang penasaran dengan kehidupan pelantun Maju Mundur Cantik itu.

Tak ayal hubungan Syahrini dengan orang tuanya itu pun selalu jadi sorotan. Hal itu karena Syahrini selalu mengaku jika dirinya merupakan menantu Idaman dari keluarga Reino Barack.

Namun kini, kedekatan Syahrini dan Ibunya Reino Barack itu diisukan retak usai Syahrini memperingati hari ibu dengan mengunggah foto ibu kandungnya, tapi tidak mengunggah ibunya Reino Barack yang merupakan mertuanya.

Yang Tercinta Mama. tulis Syahrini memberi keterangan pada foto Ibunya.

Melalui akun gosip @danunyinyir9reborn999 yang mengunggah kembali postingan Syahrini terkait Mothers Day itu. Melihat Syahrini yang hanya memposting Ibunya membuat para netizen berpendapat jika memang Syahrini dan mertuanya sedang dalam keadaan yang tidak baik baik saja.

Baca Juga :
10 Cara Jadi Menantu Idaman dari Sudut Pandang Ibu Mertua

Kemaren itu mothers day, kok cuma mama cetar? Mama restu ga di post? Awal2 nikah aja post foto mak cetar berdua mak restu buat ngucapin Happy Mothers Day, kemana mak restu? tulis netizen.

Tak hanya itu, Syahrini yang lebih memilih menjalani lebaran di Singapura, kedekatan Syahrini dengan keluarga besarnya pun disorot. Hal itu karena belum pernah Syahrini memamerkan kedekatan dengan keluarga suami ketika lebaran.

Mana nih foto lebaran bersama keluarga besar suami? n kakak ipar tercinta?udah berapa kali lebaran belom pernah liat.., komentar yang lain.

Kendati demikian, hal ini berbanding terbalik dengan apa yang diucapkan oleh Christine Hakim, seseorang yang dekat dengan keluarga besar Reino Barack. Menurutnya Syahrini sangat diterima oleh keluarga suaminya karena kepribadiannya yang dianggap sangat baik.

"Kalau Syahrini kan kenalnya Syahrini as a celebrity tapi dalam pertemuan dua kali ibu Christine sudah merasakan dia santun sekali sama orangtua," seru Christine.

"Setelah lebih mengamati memang Syahrini pun anak yang santun dan sangat taat dan hormat sama orang tua. Cocok di situ. Agama keluarganya juga kuat, cocok juga dari situ." jelas Christine Hakim.

Baca Juga :
Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Episode ke-245, Aldebaran Berbohong Lagi dan Elsa Ketahuan Mertuanya

Original Source

Topik Menarik

{