Rambut Sering Dikomentarin Berantakan, Livy Renata: Rambutku Kayak Singa

Rambut Sering Dikomentarin Berantakan, Livy Renata: Rambutku Kayak Singa

Gaya Hidup | indozone.id | Jum'at, 13 Mei 2022 - 11:35
share

Livy Renata sudah tak asing lagi di telinga para penggemar eSports di Indonesia.

Sejak kemunculan pertamanya di akun Youtube Tema Indonesia, Livy banjir perhatian publikhingga sekarang. Bahkan hal mendetail seperti gaya rambut tak terlepas dari sorotan publik.

Hal tersebut diperbincangkan netizen lantaran ia kerap tampil dengan rambut terurai dan terlihat kurang rapi. Livy sempat diduga tidak pernah menyisir rambutnya. Merasa greget dengan omongan netizen, melalui akun Instagram Livy memberikan penjelasan.

Dalam video singkat yang diunggahnya, Livy menjelaskan dirinya sudah menyisir rambut. Namun dikarenakan jenis rambutnya yang sulit untuk diatur, rambutnya akan kembali berantakan dalam waktu singkat. Ia begitupula menegaskan dengan mempraktekkan dirinya saat menyisir rambut.

Jadi banyak banget yang bilang, Kak Livy itu nggak pernah nyisir ya?. Sebenarnya habis nyisir itu balik lagi kayak gini, lihat ya, tegasnya.

Livy dengan tegas menjelaskan rambutnya masuk dalam ketegori rambut tebal dan mengembang seperti singa. Dalam unggahannya tersebut Ia beberapa kali menyisir rambutnya namun tetap berakhir mengembang.

Ini gila banget sih wey, rambutku tuh kayak singa banget sih. Terus ntar lagi balik lagi. Aduh nggak bisa, nggak bisa rapi, ucapnya.

Livy Renata terus mengeluh lantaran sudah berkali-kali menyisir tapi masih tetap berantakan.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik