Siap Ramaikan Surabaya : PT Gading Murni Gelar Pameran Tunggal Digital Printing, Perlengkapan Kantor

Siap Ramaikan Surabaya : PT Gading Murni Gelar Pameran Tunggal Digital Printing, Perlengkapan Kantor

Gaya Hidup | gatra.com | Jum'at, 13 Mei 2022 - 10:51
share

Surabaya, Gatra.com - Berdiri sejak tahun 1948, yang berlokasi di Jalan Tunjungan no.27 Surabaya, senior dalam bisnis alat tulis, perlengkapan kantor dan Art. Terkait hal itu, PT Gading Murni siap menggebrak kembali Kota Surabaya melalui serangkain kegiatan pameran tunggalnya.

Acara yang berlangsung, di Hall Mall Ciputra World Surabaya pada tanggal 25-29 Mei 2022 bertajuk \'Digital Printing and Office Equipment Expo" tentunya siap menyedot perhatian para pebisnis maupun masyarakat. Mengapa? karena terlihat dari perhelatan-perhelatan tunggal sebelumnya PT Gading Murni berhasil mendulang sukses besar dibeberapa kota.

Aruwan Soenardi, Presiden Direktur PT Gading Murni menuturkan di perhelatan pameran bertajuk \'Digital Printing and Office Equipment Expo 2022" kali ini, selain menampilkan perlengkapan alat tulis, perlengkapan kantor dan Art juga memamerkan mesin-mesin printing terbaru sekaligus menunjukkan eksistensi PT Gading Murni di dunia digital printing serta turut merayakan hari ulang tahun ke-74th PT Gading Murni.

"Dikesempatan ini, kami juga memamerkan produk produk terbaru dan terbaik untuk semua kebutuhan solusi bisnis," tutur Aruwan Soenardi dalam keterangan tertulisnya Jumat (13/5/2022).

"Untuk mengantisipasi penularan virus Covid-19, penyelenggara tentunya telah menerapkan prokes ketat sesuai anjuran pemerintah bagi pengunjung yang datang dan di acara pameran yang berlangsung pada tanggal 25 - 29 Mei 2022 di Hall Mall Ciputra World Surabaya nanti penyelenggara juga telah menyiapkan masker gratis, hand sanitizer serta cek suhu tubuh bagi pengunjung yang datang, sehingga masyarakat merasa tetap aman saat berada di lokasi ," imbuhnya.

Dia menambahkan saat ini, PT Gading Murni telah memiliki 8 cabang dan 14 toko retail serta lebih dari 1.000 resellers di Indonesia

Lebih dari itu, Gading Murni telah melayani lebih dari 5.000 perusahaan di berbagai sektor dan menciptakan nilai tambah bagi bisnis maupun kebutuhan kliennya.

"Kami harap melalui pameran digital printing tunggal terbesar di Indonesia ini bisa mengedukasi masyarakat mengenai peluang bisnis baru di dunia digital printing dan peluang bisnis office solution : stationery, equipment, automation, IT, art supplies, lifestyle produk, design interior dan contractor," pungkas Aruwan Soenardi.

Untuk diketahui, saat ini PT Gading Murni turut menyediakan lebih dari 120.000 produk. Menyadari bahwa konsumen memiliki beranekaragam kebutuhan dan telah menjadi komitmen Gading Murni untuk senantiasa menyediakan berbagai macam produk dengan kualitas layanan yang unggul.

Selanjutnya, PT Gading Murni memegang lisensi dari berbagai merk Internasional sebagai berikut: Pelikan, Trodat. Trotec, HSM, Maries, Artline, Diamant, Canon, Zig Kuretake, Carl, Carla Craft, Lihit Lab, Leitz, GBC, Eye Color, Lami, Asus, CP Plus, Modera, Bantex, Lion, Ichiban, Daichiban, Intagstar, Tiger, GM, Diamond, Newmark, V-tec, Elmers

Gading Murni terus berkomitmen untuk berkembang dan menjangkau seluruh Indonesia. Gading Murni tersedia di digital : website : www.gadingmurni.co.id. instagram @gadingmurniofficial dan ada di berbagai marketplace : e-catalogue LKPP, Siplah, Bela Pengadaan, Padi UMK, Shopee, Tokopedia, Bukalapak dan Grab Mart.

Gading: PROMO

74th Gading Murni Groups Exhibition of the year 2022. Pameran Digital Printing dan Peralatan perlengkapan kantor terbesar di Indonesia. Ada Pertunjukan seni, talkshow, live demo edukasi gratis serta workshop dan lomba Artnival dengan total hadiah puluhan juta rupiah, banyak promo diskon up to 40% untuk meja dan kursi kantor, banyak hadiah dan voucher gratis, lelang terbatas, harga spesial selama pameran, serta doorprize sepeda montor untuk customer yang berhuntung belanja di pameran.

Topik Menarik