Loading...
Loading…
Terungkap Alasan Mertua Mulai Menjauh, Ibu Reino Barack Diduga Malu Tahu Syahrini jadi Simpanan Lelaki Tua: Barang Busuk Terbongkar!

Terungkap Alasan Mertua Mulai Menjauh, Ibu Reino Barack Diduga Malu Tahu Syahrini jadi Simpanan Lelaki Tua: Barang Busuk Terbongkar!

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 13 Mei 2022 - 10:46

Syahrini saat ini sedang jadi sorotan soal hubungannya dengan keluarga Reino Barack. Pasalnya ia diketahui berlebaran di Singapura hanya bersama Reino, tanpa keluarga sang suami.

Padahal dulunya, Syahrini kerap memamerkan keakraban dengan ayah dan ibu mertuanya. Ia bahkan kerap menyebut dirinya sebagai sosok menantu idaman yang direstui oleh ayah dan ibu Reino Barack.

Disisi lain, masa lalu Syahrini kini tengah gencar-gencarnya dikuliti. Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan fakta mengejutkan tentang masa lalu Syahrini.

Pasalnya ada seorang pria bule bernama Laurens muncul dengan membawa sejumlah fakta mengenai hubungannya dengan Syahrini di masa lalu. Mengaku sebagai ayah angkat Syahrini, ia membuat blog yang berisikan tentang hubungannya dengan pelantun Sesuatu itu di masa lalu dan bahkan sampai hidup bersama.

Laurens mengaku sempat menghidupi Syahrini yang juga disebutnya sebagai 'wanita agenda'. Seiring berjalannya waktu, Syahrini menghilang dan hal itu yang membuat Laurens kesal dan menguak masa kelam keluarga Barack itu.

Di samping itu, muncul pula seorang YouTuber bernama Julie Chaniago yang mengaku mengenal Syahrini dan tak segan membongkar hubungan istri Reino Barack dengan Laurens. Ia mengatakan bila Syahrini pernah berhubungan badan dengan sang ayah angkat. Hal tersebut diungkap Julie dalam kanal YouTube miliknya.

Baca Juga :
Sempat Bermasalah di Media Sosial, Hubungan Hotman Paris dan Syahrini Happy Ending

" Julie yakin 100 persen mereka pernah melakukan hubungan seks, Julie yakin ," ujar Julie Chaniago dalam kanal YouTube yang tayang Mei 2020 lalu.

Ia yakin bila Syarini melakukan hubungan terlarang itu saat dirinya berada di Belanda. Namun Julie tak menyalahkan Reino barack atas kesalahan sang istri di masa lalu.

" Dan si suami Syahrini sekarang, enggak bisa menyalahkan Syahrini, karena mereka waktu itu belum berhubungan ," katanya.

Mamun, ia ingin Syahrini berkata jujur tentang hubungannya dengan Laurens kepada Reino Barack. Pasalnya, hal tersebut bisa menjadi pemicu keretakan rumah tangga Syahrini dan Reino nantinya.

" Ini akan menyebabkan pernikahan mereka gak langgeng karena Syahrini gak jujur soal hubungannya dengan Laurens itu ," tutur Julie.

" Si Laurens ini kalau misal Syahrini terus nge-block dia gak ngomong apa-apa, si Laurens ini bakal buka semua apalagi anaknya udah pernah 'itu' sama dia ," sambungnya.

Baca Juga :
Laporkan Netizen, Syahrini: Posisi Saya Saat ini Berbeda

Julie pun memperingatkan Syahrini untuk tak terus menerus menutupi hubungan masa lalunya dengan Laurens. " Hati-hati sama Syahrini karena mungkin barang busuk itu akan terbongkar. Kalau saya, yakin kamu ada hubungan physical dengan si Laurens itu. Kamu harus jujur sama suami kamu ," pungkasnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{