Disentil Dekat sama Doddy Soedrajat Cuma Pansos, Ayu Wisya Beri Pengakuan: Pembawa Rejeki Dia!

Disentil Dekat sama Doddy Soedrajat Cuma Pansos, Ayu Wisya Beri Pengakuan: Pembawa Rejeki Dia!

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 13 Mei 2022 - 11:55
share

Ayu Wisya saat ini memang tengah ramai dikabarkan dekat dengan Doddy Soedrajat. Dulu sempat ribut hingga saling lapor, kini keduanya malah dekat bahkan dikabarkan menyimpan rasa.

Banyak yang mendoakan Ayu Wisya dan Doddy Soedrajat benar berjodoh. Namun, tak sedikit pula yang menyebut keduanya hanya pura-pura dekat untuk panjat sosial.

Mengejutkannya saat beberapa waktu lalu Ayu Wisya diundang ke podcast Ngobrol Asix, selebgram berdarah Padang itu seolah mengungkap fakta yang selama ini telah diduga oleh netizen. Ayu bak mengakui dirinya cuma cari kesempatan agar namanya dikenal publik.

Mulanya Azriel Hermansyah bertanya ke Ayu soal maksud dan tujuannya saat ini. " Kakak sekarang viral banget gitu. Ini yang kakak harapkan memang ya?" tanya Azriel menohok.

Ayu Wisya tak menyangka pertanyaan itu dilontarkan dengan mudah oleh Azriel. " Ngomong ngomong santai, nyelekit juga ya," sahut Ayu.

Ayu kemudian dengan terang-terangan membuat pengakuan. " Iya dong, siapa lagi yang bisa diharapkan. Kalau selain Doddy kagak naik videonya, Bang Doddy naik terus. Emang pembawa rejeki dia, makanya pengin gue jadiin jodoh ," seloroh Ayu Wisya.

Ayu merasa rezekinya terus mengalir selama mengenal dan dekat dengan mantan suami Puput itu. Namun, setelahnya Ayu nyeletuk jika rezeki Doddy lah yang kini semakin surut.

" Jodoh itu kan kadang ada yang naikin rejeki. Dari awal masalah saja langsung naik rejeki gue, rejeki dia yang makin tenggelem. Becanda yang, eh ayang ," kata Ayu Wisya sembari tertawa.

Topik Menarik