Loading...
Loading…
Review: Gelée Moontint by Runa x Vinna Gracia, Lip Tint dengan Formula Unik dan Tahan Lama

Review: Gelée Moontint by Runa x Vinna Gracia, Lip Tint dengan Formula Unik dan Tahan Lama

Gaya Hidup | journal.sociolla.com | Jumat, 13 Mei 2022 - 10:00

Setelah sukses dengan shades Dawn of Lilith dan Midheaven, Runa Beauty kembali menghadirkan varian warna terbaru dari Gele Moontint . Menariknya, di peluncurannya kali ini Runa turut menggandeng MUA sekaligus beauty influencer Vinna Gracia untuk berkolaborasi bersama dalam menghasilkan dua warna cantik. Resmi dirilis pada 25 April lalu, saya pun berkesempatan menjadi salah satu orang pertama yang menjajalnya. Bagi yang penasaran, yuk, simak review saya berikut ini! Kemasan

Gele Moontint hadir dalam kemasan tube dengan tekstur doff berwarna navy yang dilengkapi tutup ulir bernuansa gold. Dari segi kemasan, produk ini memang terbilang cukup clean karena hanya terdapat merek dan nama produk di bagian badan kemasan, sementara shade dan tanggal kedaluwarsa tertera di bagian bawah kemasan.

Namun, bukan Runa Beauty namanya jika tidak menghadirkan kemasan yang berbau astrologi. Nah, di produk ini terdapat simbol bulan sabit yang menjadi pelengkap identitas Runa. Desain dusnya juga dipenuhi dengan ilustrasi wanita, lengkap dengan komponen tata surya, seperti bulan sabit, bintang, dan planet.

Terlepas dari kemasan yang apik, Gele Moontint juga dilengkapi dengan aplikator doe foot yang memudahkan pengaplikasian produk hingga ke bagian sudut bibir. Formula, Tekstur, & Pigmentasi

Baca Juga :
6 Lipstik Merah Lokal Terbaru untuk Makeup Natal

Jika diibaratkan, produk ini semacam memadukan formula lip tint lama dan baru. Saya masih merasakan formula lama melalui tekstur watery dengan sedikit gel yang cepat meresap pada bibir. Sedangkan formula baru pada Gele Moontint terlihat pada warna yang lebih pigmented dengan stain yang tahan lama. Bahkan, lip tint ini diformulasikan secara khusus dengan pigmen warna yang dapat mencerahkan complexion wajah secara instan. Menarik, kan?

Soal hasil akhir, lip tint ini memiliki natural matte-glowy finish yang terasa lembap berkat kandungan ceramide , jojoba oil , vitamin E, dan gliserin yang diklaim berfungsi sebagai pelembap bibir sehingga tidak akan membuat bibir terasa kering. Warna dan Daya Tahan

Terdapat empat varian warna pada koleksi Gele Moontint, tetapi dalam kolaborasi bersama Vinna Gracia hanya terdapat dua varian, yakni Age of Aquarius ( rosy mauve) dan Blood Moon ( classy terracotta) . Menurut saya, keduanya sangat cocok untuk menghasilkan tampilan yang bold namun juga dapat disesuaikan untuk memberikan hasil yang lebih natural.Jika harus memilih, saya sudah jatuh cinta dengan shade Blood Moon bahkan sebelum diaplikasikan pertama kali.

Baca Juga :
3 Lip Tint Baru dan Bagus dari Brand Lokal

Berlanjut ke daya tahan, produk lip tint ini tetap stay cukup lama di bibir saya. Namun ketika dipakai untuk makan berat yang berminyak, warna lip tint lumayan banyak terhapus dan hanya menyisakan stain yang natural. Sementara jika dipakai untuk minum, warnanya tetap aman, kok. Oh iya, saat saya gunakan di bawah masker, surprisingly produk ini juga transferproof. Jadi aman digunakan di bawah penggunaan masker, deh! Pendapat Pribadi

Setelah mencoba kurang lebih lima produk lip tint yang rilis enam bulan terakhir, menurut saya Gele Moontint memiliki tekstur yang paling ringan. Formulanya juga terbilang unik dengan daya serap yang cepat tanpa membuat bibir terasa kering. Selain itu, saya juga suka produk ini karena bersifat transferproof dan buildable . Warnanya juga pigmented , bisa terbaur dengan rata di bibir tanpa terlihat patchy .

Jadi, bagi yang suka dengan lip tint berformula lama tapi versi upgrade yang terasa lembap, namun enggak berlebihan dalam hal glossy , menurut saya Gele Moontint bisa jadi pilihan yang tepat. Nah, jika tertarik mencobanya langsung kamu bisa mendapatkan produk ini di Sociolla dan e-commerce lainnya dengan harga Rp129.000.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{