Loading...
Loading…
Ingin Beli Tiket Allo Bank Festival? Ini Cara Top Up Wallet dan Upgrade ke Allo Prime

Ingin Beli Tiket Allo Bank Festival? Ini Cara Top Up Wallet dan Upgrade ke Allo Prime

Gaya Hidup | bisnis.com | Jumat, 13 Mei 2022 - 09:38

Bisnis.com , SOLO - Melakukan pengisian saldo wallet Allo Bank bisa dilakukan seperti mengisi saldo ATM pada umumnya.

Allo Bank pun baru-baru ini menjadi perhatian karena adanya Allo Bank Festival yang akan diselenggarakan 20-22 Mei 2022.

Dalam gelaran tersebut, Allo Bank mempersembahkan bintang tamu spesial yakni NCT Dream dan Red Velvet.

Pembelian tiket konser ini pun dilakukan pada situs detik event melalui pembayaran online Allo Bank. Namun sebelum itu, penggemar harus melakukan upgrade akun Allo Bank ke Allo Prime. Nah, berikut cara melakukan top up saldo wallet Allo Bank melalui m-banking BCA dan Mandiri:

m-Banking BCA Buka aplikasi BCA mobile di ponsel Anda Pilih m-Transfer, lalu klik Transfer Antar Bank Pilih Allo Bank sebagai Bank Tujuan Pilih ID dompet Allo Bank kamu sebagai nomor rekening tujuan Masukkan nominal top-up yang Anda inginkan

m-Banking Mandiri Buka aplikasi Livin' Mandiri yang ada di ponsel Anda Pilih 'Transfer' dan klik 'Transfer ke Penerima Baru' Pilih Allo Bank dan masukkan nomor rekening tujuan Masukkan nominal yang Anda inginkan Cara upgrade akun menjadi Allo Prime:

Baca Juga :
Cara Daftar Allo Bank Online dan Keuntungannya

1. Pilih 'Upgrade to Allo Prime melalui menu Upgrade Now pada laman Home Allo App 2. Masukkan PIN 3. Lakukan scan KTP dan pastikan data yang ditampilkan sesuai dengan yang ada di KTP 4. Lanjutkan melakukan Face Scanning/Liveness Detection 5. Isi online form yang disediakan oleh Allo Bank sesuai dengan data diri 6. Klik konfirmasi setelah memahami Syarat dan Ketentuan 7. Registrasi Allo Prime berhasil

Original Source

Topik Menarik

{