Syahrini Gak Berani Pakai Baju Seksi saat Manggung, Jejak Digital Masa Lalu di Club Bareng Pria Bule Terkuak: Joget Erotis!

Syahrini Gak Berani Pakai Baju Seksi saat Manggung, Jejak Digital Masa Lalu di Club Bareng Pria Bule Terkuak: Joget Erotis!

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 13 Mei 2022 - 09:30
share

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih terus menjadi sorotan meski telah berlangsung tiga tahun. Pernikahan keduanya dilakukan secara tertutup tanpa mengundang media.

Imbasnya Syahrini dan Reino juga tak pernah lepas dari gunjingan netizen. Syahrini pernah sesumbar jadi menantu idaman yang direstui. Ia seolah menyindir Luna Maya lantaran lima tahun berpacaran dengan Reino Barack namun tak direstui ibu Reino.

Sayangnya meski berusaha membangun citra positif, wanita yang akrab disapa Incess itu masih terus dihujat haters. Baru-baru ini, beredar video lawas Syahrini dan Aisyahrani sebelum berhijab.

Video lawas Syahrini tengah berjoget intim dengan pria bule di sebuah klub malam viral. Dalam video tersebut, istri Reino Barack itu tampak duduk manis dengan pakaian minim sementara sang pria bule berjoget erotis di depannya.

Bahkan, sang pria bule tampak duduk di pangkuan Syahrini. Mendapati pria bule menari eksplisit di depannya, Syahrini sempat terdiam dan terlihat tercengang. Tetapi, Syahrini sempat menuruti permintaan penari itu saat menyentuh tubuhnya.

Disisi lain, Syahrini seolah mengungkap pernyataan berbeda soal dirinya selama ini. Ia mengaku kerap diajarkan salat malam dan dhuha oleh sang ayah.

" Sesibuk apa pun sampe segede gini, Insyaallah kalo hal-hal itu (salat sunah) tidak lupa ," ungkap Syahrini.

Syahrini juga mengaku tak berani menggunakan pakaian seksi karena hal itu bagian dari amanat mendiang ayahnya.

" Pesennya, tutup aurat, makanya aku nyanyi nggak pernah (pakai) lengan buntung, pakai tanktop atau apa, nggak berani semenjak amanat itu, dan jangan tinggalkan salat ," jelasnya.

Topik Menarik