Loading...
Loading…
Mantan Aspri Hotman Paris Iqlima Kim Kena Serangan Santet Keluar Darah dan Belatung, Dalang Pengirim Terkuak: Dikirim Istri Seseorang!

Mantan Aspri Hotman Paris Iqlima Kim Kena Serangan Santet Keluar Darah dan Belatung, Dalang Pengirim Terkuak: Dikirim Istri Seseorang!

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 13 Mei 2022 - 09:30

Seiring dengan perseteruannya dengan pengacara kondang, Hotman Paris yang makin memanas. Iqlima Kim kembali menyita perhatian publik lantaran penyakitnya yang dinilai janggal.

Mantan asisten pribadi Hotman Paris itu pun mencurigai dirinya diserang santet. Ia pun buka-bukaan menceritakan mengenai kondisinya. Iqlima Kim mengaku merasa capek dan badannya tak karuan lantaran terus mengeluarkan darah hingga belatung.

Memang selama seminggu lebih ia mengeluh sakit di bagian pinggangnya hingga mencurigai ada sesuatu yang tidak beres. Ia pun akhirnya memanggil orang pintar dan ustaz untuk melakukan ruqyah. Selama diruqyah, Iqlima Kim seketika syok saat melihat keluar benda aneh dari dalam mulutnya.

Pantauan dari laman Instagram Storynya, Iqlima Kim tampak menjerit kesakitan di kamarnya. Saking tak kuat menahan sakit yang begitu dasyatnya ia pun nampak meraung-raung dan menangis.

"Sampai teriak-teriak, karena emang sesakit itu," tulis Iqlima Kim.

"Ini nahan sakit pinggang luar biasa sambil kedingingin. Rasanya kalau selimut kebuka sedikit aja. semua angin masuk," tambahnya.

Hingga kini penyakitnya itu tak bisa dijelaskan secara medis. Hingga akhirnya ia mencurigai penyakit yang dideritanya ada ulah oknum tak bertanggung jawab.

Baca Juga :
Mengaku Dikirimi Santet, Iqlima Kim Muntah dan Badan Dingin Seperti Mayat

"Seminggu belakangan ini aku sakit pinggang, aku pikir sakit pinggang yang aku rasain ini sakit pinggang biasa, ternyata bukan...Bisa dibilang ini sakit non medis...," tulis Iqlima Kim.

Orang pintar yang menangani Iqlima Kim juga menyebut ini bukan penyakit bisa dan merupakan kiriman dari seseorang. Seketika ia pun langsung dibuat syok.

"Aku langsung ditangani 2 orang pintar. Orang pintar yang ke- 1 bilang kalau aku dikirim sama istri seseorang dari pedayakan dan katanya memang dia buat pinggang aku sakit," ungkap Iqlima Kim.

Original Source

Topik Menarik

{