4 Potret Seksi Anya Geraldine Pakai Baju Sabrina di Paris, Malu-Malu Kucing Pamer Bahu Mulus!

4 Potret Seksi Anya Geraldine Pakai Baju Sabrina di Paris, Malu-Malu Kucing Pamer Bahu Mulus!

Gaya Hidup | okezone | Jum'at, 13 Mei 2022 - 09:00
share

ANYA Geraldine kembali menyita perhatian publik. Pemeran Lydia dalam web series Layangan Putus itu baru saja mengunggah potret manjanya di Paris, Prancis. Tak hanya foto bangunan yang Instagramable, penampilan Anya Geraldine pun bikin mata pria susah berkedip.

Anya memang pandai memadukan berbagai macam busana, sehingga kerap mencuri perhatian. Termasuk saat pemeran Hanna di series Pretty Little Liars 2 itu memakai baju sabrina yang memperlihatkan bahu mulusnya.

Selain cantik dan seksi, Anya terlihat menggemaskan dengan ekspresi di foto-fotonya kali ini. "malu malu ," tulisnya. Penasaran seperti apa? Dihimpun dari Instagram @anyageraldine, Jumat (13/5/2022), yuk intip potretnya!

1. Foto OOTD

Anya Geraldine

Tak ingin melewati momen, Anya Geraldine pun berpose memamerkan Outfit Of The Day alias OOTD kecenya di Instagram. Gayanya terkesan simpel, namun tetap terkesan seksi berkat sabrina top yang mengekspos jelas bahu mulusnya. Anya memadukan outfitnya dengan celana panjang putih serta sneakers Air Jordan biru-putih bergaya kasual agar penampilannya lebih eye catching.

Tak lupa, tas Hermes yang fancy pun turut dibawa agar gayanya semakin berkelas. Berpose candid sambil menyunggingkan senyum tipis, Anya Geraldine terlihat bak boneka Barbie di potret ini. "Waw kek barbie kartun gitu," tulis mheli****.

2. Senyum manis

Anya Geraldine

Anya Geraldine memang memiliki senyum manis nan memesona. Hal itu terlihat jelas dalam potretnya yang satu ini. Ditambah lagi dengan dagunya yang runcing. Tak heran jika para pria, bahkan wanita berdecak kagum melihatnya. Soal makeup, Anya memilih riasan yang simpel, dengan lipstik merah serta highlighter yang on point pada batang hidung.

Sementara rambutnya yang berponi dibiarkan menjuntai dengan sentuhan styling wavy blow membuat pesona kecantikannya semakin bertambah. Dalam balutan atasan terbuka, penampilan Anya Geraldine pun terlihat lebih stylish nan seksi karena bagian leher dan pundaknya yang terekspos. "Ini manusia apa boneka gila cantik bgt," tulis mylirp.

Topik Menarik