Loading...
Loading…
KONI Medan Optimistis Atlet Raih Medali di SEA Games

KONI Medan Optimistis Atlet Raih Medali di SEA Games

Gaya Hidup | genpi.co | Jumat, 13 Mei 2022 - 09:00

GenPI.co Sumut - KONI Medan, optimistis atlet yang menjadi kontingen Indonesia pada SEA Games 2021 Vietnam mampu membawa pulang medali.

"Kami bangga enam atlet Medan berlaga di SEA Games 2021. Semoga bisa membawa pulang medali," kata Ketua KONI Medan, Eddy Sibaran, Kamis (12/5/2022).

Keenam atlet tersebut yakni, Harris Horatius dan Nicholas (wushu), Dessynta Banurea (karate), Hardy Rahmadian (boling).

Kemudian Syaudi Suaib (futsal) dan terakhir Bonatua Lumbantungkup (kick boxing).

Dia mengatakan, pihaknya optimistis atlet asal Medan ini bisa meraih medali untuk kontingen merah putih di SEA Games Vietnam.

KONI Medan, bersama Pemko tentu mendukung para atlet. Dengan harapan dapat mengharumkan nama Indonesia di pentas olahraga.

Wali Kota Medan Bobby Nasution sebutnya, senantiasa mendukung dan mengikuti perkembangan atlet yang saat ini berada di Hanoi.

"Bertandinglah maksimal, rebut medali sebanyak-banyak di SEA Games. KONI Medan bersama Pemko menyiapkan penghargaan untuk atlet yang berprestasi," katanya.

Kata Eddy Sibarani, Wali Kota juga menitip pesan kepada atlet untuk senantiasa menjaga kesehatan agar kondisi fit saat tanding.

Baca Juga :
Innalillahi, Mantan Pelari Nasional Peraih Banyak Medali Meninggal Dunia Karena Kecelakaan

"Jaga kondisi agar tetap bugar, selalu ikuti arahan dari tim pelatih, dan bertandinglah dengan sportif," katanya. (Antara)

Video populer saat ini:

Original Source

Topik Menarik

{
{
{