Loading...
Loading…
Kerap Dijodohkan dengan Arsy, Ini Jawaban Bijak King Faaz

Kerap Dijodohkan dengan Arsy, Ini Jawaban Bijak King Faaz

Gaya Hidup | netralnews.com | Jumat, 13 Mei 2022 - 08:56

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Anak dari Fairuz Arafiq, King Faaz Arafiq menyadari bahwa hubungan pertemanannya dengan Arsy Hermansyah sedang jadi sorotan. Ini bermula dari kehadiran anak Musisi Anang Hermansyah dan Ashanty ke perayaan ulang tahunnya yang ke 10 tahun.

Faaz mengaku dirinya suka dengan temannya, tidak hanya Arsy saja. Faaz menjelaskan, kedekatan mereka jadi sorotan karena yang terekam kamera hanya dengan Arsy saja.

"Abang si suka Arsy ya. Abang suka semuanya, bukan cuma Arsy. Tapi kelihatan yang di kamera cuma Arsy, tapi abang dekat juga sama teman yang lain," ujar Faaz, dikutip dari perbincangannya di Youtube Denny Sumargo, Jumat (13/5/2022).

Menurut Faaz, tindakan yang dia lakukan pada Arsy sama dengan tindakan yang dia lakukan pada teman-teman yang lain. Misalnya menghampiri, mengajak foto bersama, apalagi karena lama tidak bertemu.

"Kalau dijodohin sama Arsy, suka nggak?," tanya Denny.

"Suka sih suka, tapi pada saat ini belum waktunya," timpal anak sambung dari Sonny Septian itu.

Faaz juga tegaskan, bahwa dirinya tidak diperbolehkan melalui masa pacaran oleh sang ibu yang akrab dia sapa mami. Faaz hanya diperbolehkan untuk taaruf saja dan dia saat ini setuju akan permintaan tersebut.

Baca Juga :
Gemes! Ditanya Soal King Faaz dan Rafathar, Arsy Hermansyah Ternyata Pilih...

Kalaupun di masa mendatang, Faaz tidak setuju dengan taaruf, dia merasa sang ibu masih bisa diajak untuk berkomunikasi dan berkompromi. Faaz menyadari bahwa sang ibu tidak pernah memaksanya, tetapi kalau soal agama adalah yang nomor satu. "Salat, sedekah, nggak boleh ditinggal," sambung dia.

Apabila kelak Faaz sudah menjadi dewasa, ada banyak yang naksir dan menghadapi godaan yang besar, tindakan pertama yang dia lakukan adalah bertanya pada Allah dengan berdoa. Langkah selanjutnya adalah menanyakan pendapat mami dan daddynya. "Terakhir, dihadepin," sambung dia.

Kalaupun Faaz bertemu dengan seorang wanita yang dia sukai, lalu kedua orang tuanya tidak nyaman, maka Faaz pastikan akan melepaskan. Pasalnya rasa sayang Faaz akan lebih besar kepada mami dan daddy, ketimbang wanita yang dia sukai atau wanita yang tidak suka dengan kedua orang tuanya.

"Tergantung mami dan daddy, nyaman nggak? Kalau nggak nyaman, yaudah. Kalau nggak nyaman sama orang tua abang, abangnya suka, tapi lebih besar ke mami daddy," ujar Faaz.

Baca Juga :
Cita-cita King Faaz Arafiq dan Arsy Hermansyah Bikin Takjub: Saleh dan Salehah Cocok!

Original Source

Topik Menarik

{
{