Loading...
Loading…
Kerap Liburan ke Luar Negeri, Oki Setiana Dewi Pernah Curhat Nggak Punya Uang sama Sekali untuk Biaya Lahiran Ratusan Juta, Kok Bisa?

Kerap Liburan ke Luar Negeri, Oki Setiana Dewi Pernah Curhat Nggak Punya Uang sama Sekali untuk Biaya Lahiran Ratusan Juta, Kok Bisa?

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 13 Mei 2022 - 08:35

Libur lebaran, Oki Setiana Dewi bersama suami, empat anaknya dan sang ibu memilih berlibur ke luar negeri. Destinasi wisata Oki dan keluarga kali ini adalah negeri yang dikenal dengan keindahan alam pegunungannya, Swiss.

Oki dan keluarga tiba di Swiss pada 8 Mei 2022 waktu Indonesia. Oki pun membagi potret seru liburannya selama di Swiss di Instagram.

Kerap melancong ke luar negeri bersama keluarga, siapa sangka jika Oki Setiana Dewi pernah mengaku tak punya uang untuk biaya persalinan. Hal itu ia ceritakan saat membongkar kebaikan Ria Ricis usai sukses jadi YouTuber.

Oki menceritakan Ricis lah yang membantu biaya persalinan salah satu anak Oki saat lahir dan harus masuk NICU. Saat itu Oki mengaku tak punya uang sama sekali padahal biaya lahirannya mencapai ratusan juta rupiah.

" Waktu terus berjalan, lambat laun ternyata Ricis yang Allah anugerahi sekarang pekerjaan yang baik, rezeki yang sangat melimpah, " kata Oki Setiana Dewi dalam video singkat yang dibagikan @ lambegosiip .

" Giliran Ricis yang bantuin.. teman-teman sekalian waktu Sulaiman lahir di NICU dengan belasan dokter dan alat-alat itu biayanya ratusan juta ," sambungnya.

Baca Juga :
Inspirasi Outfit Syar'i Ala Oki Setiana Dewi saat Traveling ke Luar Negeri

" Pada saat itu saya gak punya, gak ada duit sama sekali untuk sekian ratusan juta rupiah itu. Kemudian MasyaAllah apa yang dilakukan Ricis, Ricis yang membiayai pengobatannya Sulaiman, mulia sekali hati Ricis. Jadi ini saling tolong-menolong ," ujarnya lagi.

Oki lalu mencontohkan sikap tolong menolong dalam keluarganya. Baik Oki, Shindy dan Ricis saling ikut membantu satu sama lain.

" Begitu pula adik kami, kakaknya Ricis, adik saya namanya dokter Shindy juga begitu, beliau seorang dokter dan ada usaha-usaha yang sedang beliau jalanan, kami juga membantu Dokter Shindy untuk mempromosikan produk-produknya sehingga bisnisnya berjalan dengan lancar ," ungkap Oki.

" Jadi intinya teman-teman, sesama saudara itu harus saling tolong-menolong satu sama lain ," pungkasnya.

Original Source

Topik Menarik

{