Loading...
Loading…
Doddy Soedrajat Getol Ingin Dapatkan Hak Asuh Gala, Haji Faisal Sentil Kondisi Finansial Sebut Gak Bakal Sanggup: Dari Mana Datang Duitnya?!

Doddy Soedrajat Getol Ingin Dapatkan Hak Asuh Gala, Haji Faisal Sentil Kondisi Finansial Sebut Gak Bakal Sanggup: Dari Mana Datang Duitnya?!

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 13 Mei 2022 - 08:40

Doddy Soedrajat tak henti menuai kontroversi hingga kini kembali ramai menjadi perbincangan banyak orang. Pasalnya baru-baru ini ayah mendiang Vanessa Angel itu nampak getol ingin mendapatkan hak asuh Gala Sky yang sudah resmi jatuh ke tangan keluarga Haji Faisal.

Rencananya Doddy akan mengajukan banding ke pihak pengadilan. Haji Faisal pun turut memberikan tanggapannya atas kelakuan besannya yang kembali berbuat ulah itu. Ia nampak geram dan terang-terangan meragukan kondisi finansial Doddy untuk merawat cucunya, Gala Sky.

Hal tersebut diungkapkan Haji Faisal dalam kanal Youtube Nitnot yang dikutip pada Jumat, (13/5/2022). Ia pun menegaskan jika membesarkan Gala Sky memakan biaya yang besar.

Pasalnya Doddy Soedrajat juga masih ada tanggungan balita dari pernikahannya dengan Puput, sehingga Haji Faisal khawatir hal tersebut akan memberatkan jika tetap ingin merawat sang cucu.

"Kalau si cucu umpamanya Rp 10 juta sampai Rp 15 juta, si anak (anak Doddy dengan Puput) juga punya biaya Rp 5 juta atau Rp 10 juta sebulan," terang Faisal.

"Nah anak dia yang sama dia tentu juga punya biaya juga, saya bilang 'Apa enggak keberatan', bukan saya mengatakan 'Sanggup tak sanggup'," lanjutnya.

Baca Juga :
Jawaban Santai H Faisal soal Uang Asuransi Vanessa Angel yang Diterima Doddy Sudrajat

Dalam kesempatan tersebut, Haji Faisal pun mengatakan bahwa kewajiban memenuhi nafkah anak kandung lebih utama dan harus didahulukan dibandingkan dengan cucu.

"Sebab kenapa di dalam hidup ini yang menjadi kewajiban sekali adalah membiayai anak kandung, baru cucu," kata Faisal.

"Kalau cucu udah ada orang yang membiayai, ngapain juga," sambungnya.

Haji Faisal pun tak bisa membayangkan biaya ekstra yang harus dikeluarkan jika Doddy tetap nekat membiayai kehidupan anak kandung dan cucunya dalam waktu yang bersamaan.

"Saya takutnya biaya Gala sekian, biaya anak dia yang sama mantan istrinya sekian lagi katakan Rp 10 juta lebih sama si Gala, Rp 10 juta lebih sama si balita, terus anak yang sama dia," ujar Faisal.

"Apa enggak keberatan, dari mana datang duitnya, kan begitu," tutupnya.

Original Source

Topik Menarik

{