Loading...
Loading…
Celine Evangelista dan Marshel Widianto Disebut Cuma Jalani Pacaran Settingan, Mendadak Bocor Soal Bayaran Fantastis: Tiga Bulan Dapat....

Celine Evangelista dan Marshel Widianto Disebut Cuma Jalani Pacaran Settingan, Mendadak Bocor Soal Bayaran Fantastis: Tiga Bulan Dapat....

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 13 Mei 2022 - 08:20

Belakangan hubungan kedekatan Celine Evangelista dan Marshel Widianto sempat menyita perhatian. Pasalnya keduanya tak segan mengumbar kemesraan ke hadapan publik hingga digadang-gadang sudah menjalin asmara.

Namun di sisi lain, ada pula yang malah memandang kedekatan keduanya sinis hingga menduga bahwa hubungan Celine Evangelista dan Marshel Widianto selama ini cuma settingan demi menarik perhatian banyak orang.Tak sedikit yang menyinggung soal fisik dan membandingkan dengan mantan suaminya, Stefan Wiliam.

Baru-baru ini tudingan miring itu akhirnya terjawab secara tersirat imbas pernyataan Marshel Widianto beberapa waktu lalu. Hal itu disampaikan dalam kanal YouTube Dapur Bincang Online, dikutip pada Jumat, (13/5/2022).

Nama komika Marshel Widianto memang kini tengah naik daun usai sempat terlibat dalam kasus DeaOnlyfans beberapa waktu lalu. Lantas benarkah isu Celine dan Marshel cuma settingan?

Namun sang komika itu nampak membantah hubungannya dengan Celine hanyalah settingan. Ia pun mengaku memiliki prinsip mengenai pacaran settingan.

Marshel pun blak-blakan mengaku pernah mendapatkan tawaran Rp250 juta dari seorang penyanyi dangdut hanya dengan syarat untuk menjadi pacarnya.

Baca Juga :
Celine Evangelista Kenalkan Marshel Widianto ke Orang Tua di Italia, Persiapan Nikah?

Cewek-cewek ke sini semakin baik sih, dari dulu sih baik. Karena aku kan humble orangnya kan. Tapi yang pansos ada aja, bahkan dibayar untuk pansos pun ada aja, kata Marshel Widianto.

Menhgenai tawaran pacaran settingan dengan imbalan Rp250 juta dari penyanyi itu, Marshel harus sepakat untuk berpura-pura pacaran selama tiga bulan lamanya.

Ada, penyanyi dangdut waktu itu. Ada. Rp 250 juta, untuk pacaran, selama 3 bulan, ujar Marshel lagi.

Namun, tawaran tersebut ditolak Marshel Widianto dari pedangdut tersebut. "Gue nggak mau, kayak kurang elegan aja untuk naik sih kayak begitu. Ini lebih ke aku nya sih," tutur Marshel.

Kebenaran hubungan yang terjalin itu diungkap langsung oleh Celine. Janda empat anak itu nampaknya bukan tipikal yang mengutamakan soal urusan fisik. Terbukti ia malah dikabarkan sudah resmi pacaran dengan komika kondang Marshel Widianto.

Mengejutkannya, wanita yang berusia 30 tahuin itu tak segan lagi menyebut sang komika dengan panggilan ayah.

"Ayah? Emang kita udah resmi?" tanya Marshel. "Kan kita sudah resmi jadian. Kita tuh sudah pacaran kan," ujar Celine.

Baca Juga :
Terlihat Makin Lengket, Celine Evangelista Singgung Kesiapan Marshel Widianto Bertemu Orang Tuanya

Original Source

Topik Menarik

{
{