Loading...
Loading…
Akhirnya Ngaku `Main Api` dengan Amanda Manopo? Arya Saloka Bongkar Alasan Jarang Bagikan Momen Bareng Keluarga dan Anak: Gue Gak Mau...

Akhirnya Ngaku `Main Api` dengan Amanda Manopo? Arya Saloka Bongkar Alasan Jarang Bagikan Momen Bareng Keluarga dan Anak: Gue Gak Mau...

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 13 Mei 2022 - 07:55

Isu perselingkuhan pemain Ikatan Cinta Arya Saloka dan Amanda Manopo santer berembus dan tengah menjadi buah bibir, imbas video mesra yang viral tersebar di media sosial. Gelagat keduanya dalam video tersebut dicurigai, lantaran banyak yang menyebut kemesraan tersebut justru terekam di luar syuting.

Tak heran jika banyak yang menduga pemeran Andin dan Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta itu diam-diam telah menjalin hubungan gelap. Benih-benih cinta itu diduga muncul lantaran intensitas kebersamaanya di lokasi syuting.

Namun jauh sebelum isu perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo itu beredar, suami Putri Anne sempat membahas persoalan gosip panas dengan Afdhal Yusman.

Dalam kesempatan tersebut, Arya Saloka nampak menegaskan tak suka dijadikan bahan gosip. Pasalnya ia selama ini mengejar karir yang gemilang, bukan malah gosip.

"Gua paling gak suka ketika ditanya gimana pasangannya? ini gimana digosipin ama Manda (Amanda Manopo), gua kerja tuh nyari karir bukan gosip," ungkap Arya Saloka.

Bahkan dalam perbincangan tersebut, Arya Saloka nampak ogah membahas perihal lawan mainnya di sinetron yang menaikkan namanya tersebut.

Baca Juga :
Arya Saloka Ogah Tanggapi Gosip dengan Amanda Manopo, Ini Alasannya

"Pertama, pertanyaan tersebut sensitif. Gua orang yang gak mau membuka keluarga gua. Makanya, mohon maaf banyak yang nanya kenapa si jarang posting ama keluarga dan anak. Karena gua gak mau memposting aja," tamba Arya Saloka.

"Keluarga gua ya buat gua, bukan untuk umum. Kedua, gua gak mau jawab pertanyaan itu, takut ada yang giring opini aneh-aneh," lanjutnya.

Menurut Arya, keluarganya memiliki privasi sehingga ia memilih untuk menutup diri dan enggan terlalu mengekspos keluarganya ke publik. Ia menyebut keluarganya hanya untuk dirinya saja bukan konsumsi publik.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{