Loading...
Loading…
Terkuak! Bukan Karena Ibu Mertua Syahrini, Sosok Ini yang Menentang Hubungan Luna Maya dan Reino Barack Sampai Gagal Nikah, Ternyata...

Terkuak! Bukan Karena Ibu Mertua Syahrini, Sosok Ini yang Menentang Hubungan Luna Maya dan Reino Barack Sampai Gagal Nikah, Ternyata...

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 13 Mei 2022 - 07:45

Bukan menjadi rahasia umum lagi bila Reino Barack sempat memadu kasih dengan Luna Maya sebelum akhirnya menikahi Syahrini. Bukan sebentar, Reino Barack menjalin hubungan yang cukup lama dengan mantan kekasih Ariel NOAH itu sampai digadang-gadang akan menikah.

Lima tahun lamanya Reino barack memadu kasih dengan Luna Maya. Bahkan kabarnya, Reino dan Luna juga pernah tinggal satu atap meski keduanya belum menikah.

Sayang, hubungan Luna dan Reino kandas di tengah jalan. Beredar kabar bila keduanya gagal menikah karena terhalang restu dari orang tua Reino Barack. Hal tersebut diungkap langsung oleh Reino paca pernikahannya dengan Syahrini viral.

"Restu tentu dari awal enggak, tapi ada lah beberapa saat saya perjuangkan," ujar Reino di YouTube Medcom.

Meski tak mendapat restu. Reino Barack kala itu tetap memperjuangkan agar hubungannya langgeng dengan Luna Maya.

"Kalau enggak, saya nggak mungkin tahan sampai lima tahun," ungkap Reino Barack.

Restu tak pernah hadir karena kesalahan yang pernah diperbuat Luna Maya di masa lalu. Hal tersebut rupanya kerap membayang-bayangi Reino Barack dan keluarga.

Baca Juga :
Bobot Syahrini Naik 6 Kilogram, Begini Komentar Manis Reino Barack

Hingga kahirnya, Luna Maya berakhir tak mendapar restu dan seolah kesalahannya di masa lalu sulit dimaafkan oleh keluarga Reino barack.

Seolah sosok Luna Maya dan kesalahannya di masa lalu kerap membayangi Reino barack dan keluarganya.

Selama ini orang beranggapan bila ibu mertua Syahrini yang tak pernah memberi restu pada anaknya saat menjalin hubungan dengan Luna Maya.

Apalagi, setelah Reino mendapatkan Syahrini, sang ibu begitu memperlihatkan rasa sayangnya ada menantunya itu. Bahkan, ibunda Reino Barack sampai memiliki panggiilan khusus untuk Syahrini.

Dalam suatu kesempatan, Luna Maya akhirnya mengungkap sosok yang menentang hubungannya dengan Reino Barack. Hal itu diungkap Luna saat mengisi acara bersama Gading Marten.

Gading Marten bertanya pada Luna Maya mengenai siapa yang belum memberikan restu. Dengan santai Luna Maya menyebut bahwa ayah Reino Barack yang tak kunjung memberikan restu.

"Jadi mbak Luna belum dpt restu dari ayahnya bang Reino ya ???? Semoga cpt dapat restu ya mbak e," tulis akun Instagarm @Igtainmen pada kolom keterangan.

Padahal selama ini publik mengetahui yang kurang memberikan restu adalah ibu Reino Barack. Namun ternyata ayah mertua Syahrini lah yang tak kunjung menurunkan restunya kala itu.

Baca Juga :
Hormati Tradisi Ibu Mertua, Syahrini Habiskan Akhir Tahun di Jepang

namun, Luna tak menyalahkan siapa-siapa. Ia justru menghormati keputusan orang tua Reino yang pasti menginginkan yang terbaik untuk keturunananya.

"Sebenarnya enggak salah siapa-siapa selain saya diri sendiri. Tapi menurut gue, namanya orangtua selalu pengin yang terbaik buat anaknya. It's not wrong. I do respect pemikiran seperti itu. Makanya ya cukup sedih sih," ujar Luna.

Original Source

Topik Menarik