Loading...
Loading…
Bikin Geger, Ayu Ting Ting Malah Pasrah Biarkan Pahanya Ditindih Vicky Nitinegoro, Netizen Langsung Nyinyir: Yaampun!

Bikin Geger, Ayu Ting Ting Malah Pasrah Biarkan Pahanya Ditindih Vicky Nitinegoro, Netizen Langsung Nyinyir: Yaampun!

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 13 Mei 2022 - 07:25

Pedangdut Ayu Ting Ting kini tengah ramai menjadi sorotan publik usai potret kebersamaannya dengan Vicky Nitinegoro kembali diperbincangkan banyak orang.

Pasalnya pose Vicky Nitinegoro nampak dipermasalahkan, ia nampak asyik menindih paha sang biduan hingga akhirnya memantik emosi para netizen.

Bukan menyerang Vicky, sejumlah netizen justru malah menjadikan janda satu anak itu bulan-bulanan hujatan dan makian. Lantaran Ayu malah nampak pasrah dan tak risih dengan pose Vicky yang menindih pahanya tersebut.

Rupanya potret foto yang jadi bahan gunjingan itu bermula saat Vicky Nitinegoro yang menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Ayu Ting Ting Brownis Trans Tv. Setelah selesai syuting, pedangdut asal Depok itu pun mengabadikan momen pertemuan dengan pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Nikita Mirzani itu.

Foto tersebut nampak kompak dibagikan oleh keduanya dalam postingan Instaggamnya. Terlihat sang aktor yang berpose akrab dengan Ayu. Vicky juga terlihat menyandarkan tangannya dipangkuan Ayu dengan santai. Sementara Ayu Ting Ting nampak duduk di sandaran sofa.

Sayangnya Ayu seketika langsung mendapatkan reaksi sinis dari pengikut Vicky Nitinegoro. Tak sedikit yang mencibir sikap ibu satu anak itu. Bahkan ada yang turut membandingkan sikapnya yang berbanding terbalik saat bertemu Andhika Kangen Band. Pasalnya saat itu ia malah marah-marah saat diperlakukan serupa oleh sang penyanyi.

Baca Juga :
Apa Alasan Ayu Ting Ting Membatalkan Pernikahannya dengan Adit Jayusman?

Dulu andika kangen band pernah di marahin sm @ayutingting92 Kini tanganmu yg nempel di pahanya sah2 aja @vickynit12 emang juara, komentar @mamanya3a.

Hapus ga beb!! Ikhlas gua lah lu foto sama siapa aja cewek mana aja. Asal jangan sama tu jandadepok, kata @istinganah2.

Yampun gda senderan lain apa bambang tamvan, sahut @ochafebyani.

Namun, tak sedikitpula warganet yang justru mendoakan agar Ayu dan Vicky berjodoh.*

Original Source

Topik Menarik

{