Loading...
Loading…
Eksotika Retinol Liposome, Krim Malam Terbaru dari Klinik Estetika dr Affandi Untuk Lawan Tanda Penuaan

Eksotika Retinol Liposome, Krim Malam Terbaru dari Klinik Estetika dr Affandi Untuk Lawan Tanda Penuaan

Gaya Hidup | journal.sociolla.com | Jumat, 13 Mei 2022 - 07:30

Seiring bertambahnya usia, munculnya tanda-tanda penuaan masih jadi hal yang ditakuti oleh para wanita. Namun, tanda ini sayang tidak bisa dihindari, karena semua akan mengalami penuaan pada waktunya. Namun, kamu tetap bisa mencegahnya supaya tidak terjadi penuaan dini. Tidak bisa dicegah secara instan, butuh rutinitas yang konsisten dengan perawatan yang tepat untuk mencegah munculnya skin aging seperti garis halus, keriput, hingga flek hitam di wajah. Sebagai salah satu klinik kecantikan terkemuka di Indonesia, Klinik Estetika dr Affandi, yang selalu hadirkan produk sesuai kebutuhan pelanggannya baru saja meluncurkan Eksotika Retinol Liposome. Seperti apa produk yang diklaim mampu bantu lawan penuaan dini ini? Baca artikel ini sampai selesai, ya! Peluncuran Eksotika Retinol Liposome Anti Aging Overnight Cream (Agelock)

Jika dulu popularitas klinik kecantikan hanya berpusat sebagai tempat facial saja. Kini pilihan jenis perawatan yang bertambah membuat pelanggan mulai tertarik untuk mencoba merawat wajah di klinik kecantikan.

Dirintis sejak tahun 1988, Estetika dr. Affandi yang berpusat di Semarang selalu memberikan layanan perawatan kulit yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pasien melalui formulasi produk-produk kecantikan kulit yang berkualitas.

Baca Juga :
Cegah Penuaan Dini Menggunakan Produk Retinol yang Aman dan Cocok Bagi Semua Jenis Kulit

Berdasarkan pengalaman lebih dari 35 tahun memberikan solusi kepada pasien terutama dalam permasalahan penuaan kulit, pada 11 Mei 2022 lalu, Klinik Estetika mengadakan press conference untuk merilis produk terbarunya yakni Eksotika Retinol Liposome (Agelock). Acara virtual tersebut menghadirkan dr. Yetti N Affandi, Sp.KK selaku Wakil Ketua Komite Medis Estetika dr. Affandi. Krim malam dengan kandungan Liposome yang lebih lembut dari retinol

Eksotika Retinol Liposome merupakan krim malam dengan kandungan 0,009% Retinol dalam bentuk Liposome, yang terbukti sangat efektif dan tepat sasaran dalam memperbaiki sel kulit hingga mencegah munculnya tanda-tanda penuaan kulit. Kandungan Retinol dalam krim malam ini juga berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk sehingga kulit wajah tampak lebih cerah, noda hitam memudar, dan kulit terasa lembut.

Selain itu, kandungannya dapat menstimulasi pembentukan kolagen sehingga dapat mencegah tanda-tanda penuaan dini ataupun pertama kali tanda penuaan itu muncul. Dapat digunakan mulai usia 20 tahun sebagai pencegahan penuaan kulit sejak dini, produk ini juga aman digunakan oleh pemula, karena tidak menimbulkan iritasi pada kulit dan cocok untuk berbagai jenis kulit.

Baca Juga :
Bye-Bye Kerutan dan Mata Panda! Votre Peau Luncurkan Retinol Eye Cream, Cocok untuk Semua Jenis Kulit

Disebut lebih efektif, karena selain menggunakan Retinol dalam bentuk Liposome, konsentrasi retinol di dalamnya relatif lembut dan dapat ditoleransi lebih baik di kulit. Liposome adalah teknologi membran dengan ukuran berskala nano yang berfungsi sebagai pengantar Retinol ke lapisan epidermis kulit yang lebih dalam, sehingga saat overnight cream ini diaplikasikan akan bekerja secara maksimal di area-area yang memungkinkan terjadinya penuaan. Manfaat Eksotika Retinol Liposome Anti Aging Overnight Cream (Agelock)

Formula dari krim malam yang satu ini berfungsi untuk mengurangi garis-garis halus dan kerutan, selain itu juga efektif dalam melembabkan dan membuat kulit menjadi lebih lembut, mencerahkan area kulit sekitar mata, serta mengencangkan kulit wajah.Tak hanya diklaim bekerja lebih maksimal dibandingkan produk berkandungan retinol sejenisnya, Eksotika Retinol Liposome Anti Aging Overnight Cream juga aman digunakan oleh pemula dan terbukti mengurangi kerutan dengan pemakaian rutin selama 30 hari.

Well, tak perlu khawatir, karena Eksotika Retinol Liposome Anti Aging Overnight Cream ini sudah terdaftar BPOM dan bisa kamu dapatkan di berbagai marketplace maupun situs resminya, lho. Bagaimana, ladies, kamu tertarik mencobanya? Eksotika Retinol Liposome hadir dalam kemasan 20 gr dan dibanderol dengan harga Rp159.500 saja.

Original Source

Topik Menarik

{