Tak Kunjung Diberi Momongan, Sosok Ini Bocorkan `Aib` Syahrini Diam-Diam 3 Kali Program Hamil Tapi Selalu Gagal: Ternyata Sel Telurnya...

Tak Kunjung Diberi Momongan, Sosok Ini Bocorkan `Aib` Syahrini Diam-Diam 3 Kali Program Hamil Tapi Selalu Gagal: Ternyata Sel Telurnya...

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 13 Mei 2022 - 07:20
share

Tiga tahun membina rumah tangga, pasangan Reino Barack dan Syahrini tak henti terus menyita perhatian. Baru-baru ini terungkap rahasia keduanya yang memilih diam-diam melakukan ikhtiar mendapatkan momongan dengan menjalani program kehamilan di Jakarta.

Rupanya tak hanya sekali, Syahrini dan Reino bahkan telah melakukan program kehamilan itu sebanyak tiga kali namun selalu berujung gagal. Kelakuan dua sejoli yang memilih merahasiakan persoalan itu pun menyimpan teka-teki.

Meskipun belum diberikan momongan, kehidupan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack nampak adem ayem dan harmonis. Keduanya tetap terlihat bahagia dan saling mendukung satu sama lain.

Fakta mengejutkan soal program kehamilan Syahrini sempat dibongkar oleh salah satu akun gosip @danunyinyir9reborn99. Ia nampak membagikan sebuah bukti tangkapan layar sebuah percakapan netizen yang berisi soal kabar Syahrini yang diam-diam jalani program kehamilan di Jakarta.

"Min, ternyata Syahrini pernah program hamil di Jakarta, yang menangani ponakanku di salah satu rumah sakit," tulis netizen, dikutip dari Grid.ID, Jumat (13/5/2022).

Bukan hanya itu saja, netizen itu mengungkap Syahrini sudah 3 kali bolak-balik jalani program kehamilan tapi selalu berujung gagal. Rupanya memang ada masalah dibagian sel telur sehingga menyebabkan program kehamilan itu tak kunjung berhasil.

"Katanya dia 3 kali program nggak jadi, sel telurnya kosong," imbuhnya.

Selama menjalani program kehamilan tersebut, Syahrini bahkan sampai tak mau terekpos hingga sengaja melakukan siasat agar tak ketahuan.

"Kata ponakan, dia kalau datang minta jam 3 atau 4 pagi yang nggak banyak orang, lewatnya pintu belakang. Aku tahu pas ponakanku mudik kemarin," ujarnya.

Selain memperlihatkan tangkapan layar berupa DM dari netizen, akun gosip itu juga mengunggah potret Syahrini bersama Reino Barack.

Sontak para netizen mendadak langsung jadi heboh saat mengetahui kabar menjalani program hamil tersebut. Tak sedikit yang terus memberikan dukungan dan semangat kepada syahrini, ada pula yang geram dengan kelakuan sosok netizen yang membocorkan rahasia istri Reino Barack itu ke hadapan publik.

"Rahasia pasien gak boleh kesebar lohhhh. Gak boleh bocorin ke publik," komentar netizen.

"Semangattt para pejuang garis 2, semoga lekas positif," timpal netizen yang lain.

Namun hingga kini Syahrini dan Reino Barack belum kunjung memberikan klarifikasinya terkait kebenaran rumor yang telanjur heboh tersebut.

Topik Menarik