Loading...
Loading…
Tertarik Cuma Karna Body Montok, Vicky Prasetyo Tak Pernah Jadikan Kalina Sebagai Fantasi, Gladiator Dibuat `On` kalau Sudah Bayangkan Si...

Tertarik Cuma Karna Body Montok, Vicky Prasetyo Tak Pernah Jadikan Kalina Sebagai Fantasi, Gladiator Dibuat `On` kalau Sudah Bayangkan Si...

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 13 Mei 2022 - 07:15

Polemik perceraian Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo beberapa waktu lalusanter diperbincangkan publik. Keduanya bercerai setelah mempertahankan rumah tangga selama satu tahun lamanya.

Setelah kabar perceraiannya ramai dibicarakan, banyak fakta mengejutkan dari rumah tangga Kalina dan Vicky yang baru terungkap. Salah satunya ialah soal Vicky Prasetyo yang rupanya terpaksa menikah dengan Kalina Oktarani.

Vicky Prasetyo seakan tak menepis fakta yang terungkap. Ia justru mengaku tak munafik bila awalnya kepincut dengan fisik Kalina Oktarani. Diakui Vicky, Kalina memiliki fisik yang sesuai dengan tipe wanita idamannya.

"Enggak munafik, awal-awal memang ada ketertarikan ke dia. Karena Kalina memang tipe gue, tinggi, bohai, montok gitu senang lah," ujar Vicky Prasetyo seperti dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

Kendati mengaku jatuh cinta dengan fisik Kalina, Vicky prasetyo tak menjadikan mantan istrinya itu sebagai fantasi seksualnya, bahkan saat masih berumah tangga.

Vicky Prasetyo rupanya memiliki fantasi seksual dengan artis-artis yang dieranya kerap tampil seksi. Gladiatornya seakan dibuat 'on' kalau sudah membanyangkan si artis idmannya. Hal itu diungkap Vicky Prasetyo saat berbincang dengan Nikita Mirzani di YouTube Langit Entertainment.

Baca Juga :
Kalina Octarani: Pai Su Chen Siap Bersanding dengan Gladiator

Nikita Mirzani nampaknya dibuat penasaran dengan fantasi seksual Gladiator itu. Ia pun penasaran apakah ada artis Indoonesia yang dijadikan Vicky sebagai fantasi seksualnya selama ini.

"Fantasi cewek Indonesia yang bikin lu sa**e banget siapa? Ini cuma fantasi loh, enggak ada masalah," tanya Nikita.

Vicky Prasetyo pun secara terang-terangan menyebut nama dua artis senior yang dijadikannya sebagai fantasi seks. Ia menyebut nama Eva Arnaz dan Malvin Shayna, yang memang dikenal sebagai jajaran artis panas pada masanya.

"Fantasi kan? Eva Arnaz," jawab Vicky.

"eva Arnaz. Iya, apalagi zaman dia masih bulu ketekan itu tuh, yang gue lihat di Warkop DKI yang dia pakai baju hijau di Dufan, wah itu seksi menurut gue," celetuk Nikita.

Vicky juga menyebut nama Malvin Shayna, diakui Vicky ia suka denganwanita montok dan berisi.

"Mantap banget itu. Malvin Shayna. Yang keriting-keriting. Gue senang cewek-cewek montok aja, yang berisi," tukasnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{