Loading...
Loading…
5 Artis Blak-blakan Ngaku Malas Pakai Bra, Ada yang Sulit Temukan Ukuran yang Pas

5 Artis Blak-blakan Ngaku Malas Pakai Bra, Ada yang Sulit Temukan Ukuran yang Pas

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 13 Mei 2022 - 06:30

Deretan artis berikut secara terang-terangan mengaku malas menggunakan bra. Alasannya pun beragam, ada di antaranya yang sulit menemukan ukuran yang pas. Sampai-sampai ia harus mencari pakaian dalam yang pas sampai ke luar negeri.

Enggak menggunakan bra memang memiliki beberapa manfaat untuk kesehatan. Di antaranya ialah melancarkan siklus darah, membuat payudara enggak kendur, hingga membuat tidur lebih nyenyak.

Namun, tak sedikit di antara artis berikut ini yang mengaku tak pernah memakai bra saat berpergian. Penasaran siapa saja artis terang-terangan mengaku malas menggunakan bra?

Merangkum dari berbagai sumber, Jumat (13/5/2022), berikut lima di antaranya. Valerie Thomas

Saat berbincang dengan Luna Maya dalam YouTube TS Media, anak Jeremmy Thomas ini mengaku tak pernah memakai bra bahkan saat berpergian. Rupanya, kebiasaan Valerie Thomas ini menurun dari sang ibunda. Meski begitu, Valerie masih suka mengenakan bralette. Dinar Candy

Sama sepert Valerie, Dinar Candy juga mengaku malas mengenakan bra saat berergiaan. Saat berbincang dengan Deddy Corbuzier di YouTube, Dinar Candy mengaku tak mengenakan bra.

Baca Juga :
Panduan Lengkap untuk Mengetahui Ukuran Bra Yang Tepat

Tapi lo nggak pakai bra? Lo nggak pakai bra? Makanya kelihatan itunya," tanya Deddy.

"Itu aku jarang pakai bra kalau udah malam nih, biar merasa bebas rileks itu aku nggak pernah pakai bra," jawab Dinar. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani juga pernah mengatakan bila dirinya enggak terlalu suka menggunakan bra, meski dirinya kerap memiliki koleksi bra dengan harga yang enggak murah.

Pada momen No Bra Day pada 13 Oktober 2020 lalu, Nikita Mirzani bahkan berpose seksi bersama Dinar Candy tanpa mengenakan bra. Duo Semangka

Clara Gopa dan Vhanya Kiara yang tergabung dalam grup penyanyi dangdut Duo Semangka, juga mengetakan bila mereka tak pernah mengenakan bra. Memiliki ukuran payudara yang lebih besar daripada wanita Indonesia ada umumnya, itu membuat mereka jarang sekali memakai bra ketika berpergian.

Ukuran payudaranya yang besar juga membuat mereka kesusahan mencari ukuran bra yang pas. Menurutnya, ukuran bra untuk payudara mereka hanya ada di luar negeri.

Original Source

Topik Menarik

{