Loading...
Loading…
Merasa Kurang Bahagia? Coba Tips Ini untuk Tingkatkan Mood Kamu

Merasa Kurang Bahagia? Coba Tips Ini untuk Tingkatkan Mood Kamu

Gaya Hidup | bantennews.co.id | Jumat, 13 Mei 2022 - 05:15

SERANG Kebahagiaan tidak bisa datang setiap hari. Ada masanya Anda merasa sangat tidak bahagia. Apa yang bisa dilakukan untuk mengatasinya?

Ketika Anda merasa kurang atau kehilangan kebahagiaan, suasana hati Anda pun mulai berubah. Mulai dari mudah marah, sulit tidur, dan kehilangan nafsu makan. Kemungkinan besar, itu terjadi adanya penurunan kadar serotonin.

Nah, ada empat tips yang bisa Anda lakukan agar bisa meningkatkan kebahagiaan lagi. Simak selengkapnya di sini, seperti dikutip dari suara.com (jaringan BantenNews.co.id).

1. Tarik Napas, Lalu Hembuskan

Untuk meningkatkan kebahagiaan, setidaknya mulai tarik napas dan hembuskan perlahan. Dengan menarik napas, ini dapat mengurangi stres dan juga kecemasan. Selain itu, menarik napas juga membantu sistem saraf menjadi lebih tenang.

2. Dengarkan Lagu Favorit Setiap Bangun Tidur

Mendengarkan lagu favorit dapat menurunkan produksi hormon yang menyebabkan stres. Seperti yang dikatakan, musik dapat menjadi terapi untuk meningkatkan kebahagiaan.

3. Gerakkan Tubuh

Anda bisa berlatih yoga, Tai Chi, Pilates, atau menari yang bisa memompa jantung Anda. Dengan melakukan olahraga, tentu sangat efektif untuk melepaskan ketegangan dan juga stres, serta meningkatkan kesejahteraan Anda.

Baca Juga :
Tips Anti-Baper Menurut Psikolog Tara de Thouars, Catat Ya Beauty!

4. Berhenti Berteman Dengan Orang Yang Negatif

Ketika Anda merasakurang bahagia, mungkin itu berasal dari orang negatif yang ada di sekitar Anda. Dan itu sangat memengaruhi emosi Anda menjadi negatif. Maka dari itu, berhenti berteman dengan orang negatif. Baik itu dari media sosial dan di kehidupan nyata.

(Red)

Original Source

Topik Menarik

{
{