Intip Gaya Chandrika Chika Pakai Kaus Ketat Putih, Body Aduhai Bikin Netizen Galfok!

Intip Gaya Chandrika Chika Pakai Kaus Ketat Putih, Body Aduhai Bikin Netizen Galfok!

Gaya Hidup | okezone | Jum'at, 13 Mei 2022 - 04:00
share

CHANDRIKA Chika masih menjadi sorotan publik. Tak hanya tingkahnya, penampilan seleb TikTok yang dikenal dengan jogetan Papi Chulo ini juga tak pernah lepas dari pandangan warganet.

Bahkan, foto kedekatan Chika kala dipeluk ayahnya dari belakang pun menghebohkan publik. Bukannya dipuji, netizen justru menilai berpelukan di muka umum suatu tindakan yang kurang pantas. Lantaran, pria yang memeluknya itu adalah ayah tirinya.

Terlepas dari nyinyiran tersebut, Chandrika Chika memang memiliki paras cantik nan memesona. Kecantikannya pun mampu memikat hati Thariq Halilintar, meski hubungan keduanya berakhir kandas.

Chandrika Chika

Lihat saja potret Chika di Instagram yang belum lama ini diunggah. Dengan gaya yang simpel saja, pesona pemilik nama lengkap Chandrika Sari Jusman itu tetap mencuri perhatian.

Chika terlihat mengenakan busana santai berbalut kaus putih polos model crop top yang memperlihatkan bagian perutnya. Agar lebih modis, dia juga membalut pinggangnya dengan jaket abu-abu. Aksesori cincin serta kalung yang fancy pun turut dipakai agar lebih maksimal.

Chandrika Chika

Tak ketinggalan, Chika juga memakai bandana hitam di kepala sebagai pemanis outfitnya. Dengan riasan wajahnya yang natural, Chandrika Chika terlihat begitu memesona. Apalagi dipercantik dengan eyelash extension-nya yang on point. Didukung dengan pencahayaan yang mumpuni, pesona Chandrika Chika pun terlihat berseri.

Topik Menarik