Loading...
Loading…
Piala AFC: Bali United Latihan, Banyak Pemain Anyar Absen, Siapa?

Piala AFC: Bali United Latihan, Banyak Pemain Anyar Absen, Siapa?

Gaya Hidup | genpi.co | Jumat, 13 Mei 2022 - 04:00

GenPI.co Bali - Menjelang fase grup kompetisi Piala AFC pada bulan Juni 2022 nanti bikin Bali United lakukan latihan perdana pasca berakhir Liga 1. Hanya saja hanya beberapa pemain anyar yang turut serta, sementara lainnya absen.

Setelah libur hari raya Idul Fitri, pasukan Serdadu Tridatu mulai berlatih lagi pada hari Selasa (10/05/22) lalu di Lapangan Gelora Samudra Kuta.

Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra mengatakan fokus utama latihan perdana ini adalah memulihkan kondisi fisik para pemain setelah libur panjang.

"Setelah libur satu bulan, hari ini (kemarin) kami berlatih fisik dan aerobik. Saya pikir semua pemain sudah bekerja keras mengikuti program latihan dari pelatih fisik," ujar Coach Teco

Sayangnya belum semua pemain hadir mengikuti latihan. Hanya ada dua rekrutan anyar Serdadu Tridatu yang mengikuti latihan, yakni Muhammad Ridho dan Hendra Adi Bayauw.

Padahal sebelumnya kampiun juara liga dua kali beruntun telah daratkan amunisi tambahan lain sebut saja pemain veteran Jajang Mulayana dari Bhayangkara FC.

Selain itu mereka juga gaet tiga pemain sekaligus yakni Novri Setiawan (Persija), Ramdani Lestaluhu (Persija), dan Ardi Idrus (Persib).

Baca Juga :
Piala AFF U 19 Ini 30 Pemain Yang Jalani TC Di Jakarta

Teco pun sempat menyayangkan karena adanya pemain absen. Ia pun berharap anak asuhnya lebih lengkap setelah berhasil menyelesaikan berbagai macam urusannya.

"Mereka semua mempunyai urusan pribadi yang harus diurus terlebih dahulu. Semoga mereka bisa cepat berlatih kembali," kata Coach Teco.

Meski banyak pemain anyar yang absen karena alasan tertentu, Bali United tetap rutin melakukan latihan sesuai arahan Teco. Bahkan, persiapan jelang Piala AFC ini juga diikuti oleh tiga pemain muda yang ikut jalani tril di skuat senior. (*)

Simak video berikut ini:

Original Source

Topik Menarik

{