Loading...
Loading…
Napoli Patok Harga Transfer Tidak Kurang dari £85,5 Juta untuk Victor Osimhem

Napoli Patok Harga Transfer Tidak Kurang dari £85,5 Juta untuk Victor Osimhem

Gaya Hidup | netralnews.com | Jumat, 13 Mei 2022 - 02:51

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Manchester United dikabarkan harus membayar 85,5 juta untuk mendatangkan striker Napoli Victor Osimhen musim panas ini, menurut sebuah laporan.

Klub Old Trafford tersebut diperkirakan akan memperkuat opsi menyerang mereka di jendela transfer mendatang.

Edinson Cavani akan meninggalkan United saat kontraknya berakhir pada 30 Juni, sementara masa depan Cristiano Ronaldo masih belum pasti.

Pencetak gol terbanyak United ini memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya di Old Trafford, tetapi ia bisa saja mencari klub baru setelah Manchester United gagal lolos ke Liga Champions.

Osimhen telah membuat banyak orang terkesan di klub dengan penampilannya untuk Napoli musim ini.

Pemain timnas Nigeria tersebut telah mencetak 17 gol dalam 30 penampilan di semua kompetisi, dimana pasukan Luciano Spalletti tampaknya akan mengamankan posisi tiga besar di Serie A.

Osimhen tidak diragukan lagi akan mempertimbangkan tawaran dari klub sebesar United, meskipun mereka sedang mengalami kesulitan saat ini.

Namun, Napoli telah memperingatkan klub-klub yang tertarik dengan Osimhen bahwa pemain berusia 23 tahun itu tidak akan dilepaskan dengan harga murah.

Baca Juga :
Memahami Apa Itu Patok Tanah, Fungsi, Syarat, dan Cara Pasangnya. Jangan Anggap Sepele, ya!

Menurut Calcio Mercato, yang dimonitor Four Four Two, Napoli berpegang teguh pada harga 85,5 juta untuk mantan pentolan Lille itu.

Mereka sadar bahwa Osimhen mungkin akan meninggalkan Stadio Diego Armando Maradona suatu hari nanti, tetapi mereka tidak melihat alasan mengapa mereka harus menjualnya dengan harga yang lebih murah.

Osimhen masih memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya yang dia tandatangani ketika dia bergabung dengan Napoli pada 2020.

Sementara itu, Erik ten Hag akan memiliki uang untuk dibelanjakan menjelang debutnya di Old Trafford, tetapi masih harus dilihat apakah dia akan bersedia membayar biaya yang begitu besar untuk pemain yang hanya tampil dalam lima pertandingan Liga Champions.

Harga jual yang tinggi dari Napoli dapat mendorong United untuk mengalihkan perhatian mereka ke target pemain serang lainnya, seperti diberitakan Four Four Two.

Original Source

Topik Menarik