Loading...
Loading…
Jawab Antusiasme Pemain, PUBG Mobile Hadirkan Kembali Kolaborasi Bersama Baby Shark

Jawab Antusiasme Pemain, PUBG Mobile Hadirkan Kembali Kolaborasi Bersama Baby Shark

Gaya Hidup | indozone.id | Jumat, 13 Mei 2022 - 01:00

Game battle royale populer, PUBG Mobile akhirnya hadirkan kembali event kolaborasi keduanya bersama lagu anak ikonik, Baby Shark. Dua kolaborasi menggemaskan ini resmi diumumkan PUBG Mobile Indonesia lewat kanal YouTubenya.

Dalam video berdurasi 2 menit 33 detik yang diunggahnya, PUBG Mobile nampaknya akan menghadirkan aksi spesial bertajuk "The Treasure Squad" dalam kolaborasi PUBG Mobile x Baby Shark kali ini yang akan membuat pemain berlomba untuk mencari harta karun di sebuah pulau terpencil.

Menariknya lagi, pada kolaborasi kali ini PUBG Mobile akan memanjakan pemain lewat lagu spesial yang sengaja digarap oleh PUBG Mobile untuk mempromosikan event kolaborasi keduanya bersama Baby Shark.

Adapun, lirik yang diambil oleh PUBG Mobile berasal dari Tema Baby Shark yang sempat viral itu dan hanya diubah sebagian liriknya dengan unsur Battle Royale PUBG Mobile.

Selain itu, kolaborasi ini juga menghadirkan 10 skin eksklusif PUBG Mobile x Baby Shark yang hanya bisa didapatkan selama kolaborasi ini berlangsung. Dipatok dari harga mulai dari 45 UC saja, kamu berkesempatakn untuk mendapatkan skin Legendary dan Epic tersebut lho.

Baca Juga :
PUBG Mobile Hadirkan Berbagai Kolaborasi Hingga Adakan Reunion Party Berhadiah iPhone 13 Pro

Nah, buat kamu belum sempat mendapatkan pernak-pernik Baby Shark pada kolaborasi pertama, ini saat yang tepat untuk melengkapi koleksi skin-mu mulai 9 Mei - 2 Juni 2022. Tertarik?

Penulis: Safira Meidina Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik