Terus Cari Ribut, Farhat Abbas  Serang Haji Faisal dan Sebut `Keluarga Konten`, Mertua Vanessa Angel: Sudah Biasa...

Terus Cari Ribut, Farhat Abbas Serang Haji Faisal dan Sebut `Keluarga Konten`, Mertua Vanessa Angel: Sudah Biasa...

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 12 Mei 2022 - 23:10
share

Farhat Abbas belakangan bikin warganet naik darah dengan opininya terkait masalah hak asuh Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Kali ini Farhat yang berada di pihak Doddy Sudrajat mengkritik keluarga Haji Faisal habis-habisan.

Sebelumnya Farhat Abbas mendukung hak asuh Gala Sky jatuh kepada Doddy Sudrajat, ayah kandung dari Vanessa Angel. Nyatanya, hak asuh Gala sudah jatuh ke tangan Haji Faisal.

Farhat Abbas juga menyerukan pemboikotan terhadap semua pemberitaan seputar Gala Sky yang berasal dari Haji Faisal setelah Doddy Sudrajat dan Mayang mengaku kesulitan mendapat akses bertemu putra Vanessa Angel tersebut.

Baru-baru ini, Farhat Abbas pun bahkan menuding keluarga Haji Faisal sebagai keluarga konten.

Menanggapi hal tersebut mertua Vanessa Angel itu pun enggan berkomentar terhadap tudingan dari sang pengacara sekaligus selebritis tersebut.

"Aduh saya sudah gak mau ah, menanggapi hal-hal yang gak penting. Ngapain saya tanggapi jadi gak perlu saya tanggapi itu," ucap Haji Faisal.

Bahkan, Haji Faisal pun mengungkapkan kalau sikap yang dilakukan Farhat Abbas terhadap dirinya itu sudah biasa terjadi dalam kehidupannya, sehingga ayah mendiang Bibi Ardiansyah itu pun lebih memilih diam dan fokus mengurus keluarga beserta anak cucunya.

Topik Menarik