Denise Chariesta Ungkap Cara Licik Medina Zein Bungkam Para Korban Penipuan: Berani Ngancam!

Denise Chariesta Ungkap Cara Licik Medina Zein Bungkam Para Korban Penipuan: Berani Ngancam!

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 12 Mei 2022 - 22:55
share

Perseteruan Medina Zein dengan Denise Chariesta masih terus berlanjut hingga saat ini. Denise membeberkan alasan para korban penipuan Medina sebelumnya tak berani angkat bicara.

Denise Chariesta bahkan membuat konten untuk posko pengaduan bagi korban penipuan Medina Zein. Ia mengaku sejauh ini sudah ada 5 orang di konten Posko Pengaduan Penipuan Medina Zein yang ada di YouTube-nya.

" Sebenarnya banyak banget yang dicoba-coba (ditipu), banyak banget yang di-DM, di-WA sama dia. Padahal alatnya cuma ada berapa, (tapi) dia jual ke semua orang , ungkapnya.

" Ada konten nanti namanya sama Dokter Yeni. Jadi dia jual alat kecantikan ke Dokter Yeni, harga aslinya itu 800 juta, dia jual ke Dokter Yeni dengan harga cuma 350 juta. Terus ditawar sama Dokter Yeni kalau nggak salah 200 juta, akhirnya dia mau ," ungkapnya.

Denise bercerita bahwa Dokter Yeni sudah memberikan DP (uang muka) sebesar Rp100 juta, namun ternyata alat yang dijual oleh Medina sudah tak bisa digunakan.

" Setelah cicinya ini ngoceh-ngoceh, si Medina-nya juga ngancam-ngancam, sama dengan yang dia lakukan ke saya ngancam-ngancam , ujarnya.

Denise mengaku bahwa Medina sudah mengembalikan semua uang Denise. Namun ia sengaja ingin membuat Medina jera.

" Kalau duitnya gua jujur emang udah lunas, udah nggak ada masalah duit. Tapi sekarang masalahnya adalah saya enek, masih enek ," jelasnya.

" Siapa yang nggak enek, semua juga enek. Dimaki-maki, diancam-ancam, udah kayak saya yang ngutang ya jadinya, katanya.

Denise mengaku merasa kasihan dengan korban-korban Medina sebelumnya. " Saya kasihan sama korban-korban yang masih ada, dan menurut saya Medina ini kalau nggak dikasih efek jera, ke depannya akan semakin melebar ," ujarnya.

Topik Menarik